Berkat Aspirasi Anggota DPR RI Cen Sui Lan, Kampus STT Real Terima Hibah Bus Kampus

Batamclick.com, Batam – Kampus STT Real Batam mendapatkan bantuan penyediaan bus dari Dinas Perhubungan tahun 2023.

Bantuan bus yang diserahkan langsung oleh Cen Sui Lan Anggot DPR RI dari Fraksi Partai Golkar tersebut diterima langsung oleh Rektor Kampus STT Real, Fransiskus Irwan Widjaja, Senin (4/12/2023)

Dalam sambutannya, Cen Sui Lan yang merupakan Kader Partai Golkar tersebut sudah menunaikan tanggung jawab untuk memberikan tanggung jawab dalam pemgadaam bus dikepri khsusnya anak anak sekolah kkhsusmua STT Real Batam.

“Mobil bus ini sebagai hadiah natal dan harapan bisa dilakukan sebagai sarana transportasi bagi mahasiswa STT Real Batam,”ujar Cen Sui Lan.

BACA JUGA:   Telkom Melalui IoT Solution Antares Dukung Percepatan Digitalisasi Industri Manufaktur

Lanjut Cen, hibah pemberian bus kepada mahasiswa STT Real ini merupakan kepedulian dalam membantu mahasiswa untuk meringankan dalam proses belajar mengajar.

“Pemberian bus kepada mahasiswa STT Real ini merupakan kepedulian dalam membantu mahasiswa mahhasiswi dalam meringankan mahasiswa dalam proses belajar mengajar,” tegas Cen.

Dijelaskan Cen, bantuan hibah ini menjadi sebuah aspirasi dari masyarakat yang disampaikan hingga akhirnya keinginan tersebut disampaikan kepada Dinas Perhubungan.

“Bantuan hibah ini menjadi sebuah aspirasi dari masyarakat yamg disampaikan hingga akhirnya keinginan tersebut disampaikan kepada Dinas Perhubungan,” tutur Cen.

BACA JUGA:   Babinsa Desa Tamansari Cek RTLH Supiah Yang Sudah Jadi 100 Persen

Sementara itu, Ketua STT Real Irwan Widjajja mengucapkan syukur atas kepedulian Cen yang menjadi anggota DPR RI kepada mahasiswa dan mahasiswi yang peduli terhadap proses belajar mengajar.

” Ini sangat membantu kepada mahasiswa dan mahasiswi dalam perhatian proses belajar mengajar dimana kepedulian Cen yang menjadi anggota DPR RI,” ungkap Irwan.

Irwan juga mengakatan, STT Real sebagai wadah kampus tempat belajar mengajar sangat membutuhkan sebuah sarana transpotasi bagi penunjang mahasiwa mahasiswi.

” STT Real sebagai wadah kampus tempat belajar mengajar sangat membutuhkan sebuah sarana transpotasi bagi penunjang mahasiwa mahasiswi,” tutup Irwan.