Gas Pak Rudi Gas: Lagu Baru yang Menggema Harapan Kepri untuk Kepemimpinan Rudi

BATAM – Dalam semangat harapan dan aspirasi, Komunitas Kawan Rudi meluncurkan lagu “Gas Pak Rudi Gas”, sebuah ode kepada H Muhammad Rudi, Wali Kota Batam dan Kepala BP Batam. Lagu ini mengajak masyarakat Kepulauan Riau untuk mendukung Rudi sebagai pemimpin yang akan membawa daerah mereka ke tingkat yang lebih tinggi, baik di kancah regional maupun internasional.

Ramon Damora, seniman nasional, memuji lirik lagu tersebut saat di Jakarta, Rabu (5/6/2024). “Lirik lagu ini penuh dengan harapan masyarakat Kepri yang ingin Pak Rudi membawa Kepri ke pentas yang lebih pantas,” ujar Ramon.

Lagu ini tidak hanya berbicara, tetapi juga menunjukkan kerja nyata Rudi yang tidak pernah mengumbar janji kosong demi simpati. “Pak Rudi adalah sosok yang mewujudkan kata-katanya menjadi aksi nyata,” tambah Ramon.

BACA JUGA:   Panglima TNI Buka Suara soal Viral Cekcok Arteria dan Wanita 'Anak Jenderal TNI'

Rudi dikenal karena perencanaan dan eksekusi yang optimal, menjadikan setiap janji dan harapan menjadi kenyataan. “Musik adalah cara yang kuat untuk menyampaikan pesan dan harapan, serta memotivasi masyarakat untuk mengikuti visi yang dinyanyikan,” kata Ramon, menekankan kekuatan musik dalam mempengaruhi dan menginspirasi.

Lirik lagu “Gas Pak Rudi Gas” mencerminkan komitmen Rudi untuk membangun Batam dan Kepulauan Riau dengan tulus dan tanpa ragu. Sebagai pemimpin sejati, ia memberikan bukti nyata, bukan hanya janji. Masyarakat Kepri antusias menantikan kepemimpinannya untuk membawa Kepri ke tingkat yang lebih tinggi.

BACA JUGA:   Program Rempang Eco-City, Warga Dukung Upaya BP Batam Wujudkan Hunian Baru

Gas Pak Rudi Gas

by Kawan Rudi

Membangun Batam Kota Baru
Ia wujudkan asa rakyatnya
Bekerja nyata tiada ragu
Haji Muhammad Rudi orangnya

Memberi bukti tidak umbar janji
Karya tulus seorang pemimpin sejati
Sejuta harap memanggil Tuan
Gubahlah Kepri sedahsyat Batam

Gas Gas Pak Rudi Gas
Rakyat Kepri menantimu antusias
Gas Gas Pak Rudi Gas
Bawalah Kepri ke pentas yang pantas.***

Penulis: DaraEditor: Abim