Petugas temukan jasad korban mengambang di Sungai Citarum

BATAMCLICK.COM : Petugas gabungan Polsek Bojongpicung Kabupaten Cianjur Jawa Barat berhasil menemukan jasad korban Ivan Karno (44), warga Desa Haurwangi Kecamatan Haurwangi yang mengambang di Sungai Citarum, Minggu setelah dilaporkan dua hari menghilang.

Kapolsek Bojongpicung AKP Eriyanto saat dihubungi di Cianjur Minggu mengatakan, sebelumnya petugas menemukan sepeda motor milik Ivan terparkir di pinggir jembatan lama Citarum, namun pemilik tidak ditemukan, sehingga petugas gabungan melakukan pencarian.

“Jasad korban ditemukan mengambang di Sungai Citarum tepatnya di Kampung Muhara Desa Haurwangi Kecamatan Haurwangi, sekitar 200 meter dari jembatan lama Citarum di mana korban memarkir sepeda motornya,” kata Eri.

BACA JUGA:    Hadiri Kegiatan Donor Darah Jamselinas, Marlin Ajak Masyarakat Terus Berkontribusi untuk Kenyamanan Batam

Jasad korban langsung dibawa ke RSUD Cianjur untuk divisum, namun pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi, sehingga pihaknya masih menyelidiki penyebab pasti korban meninggal dunia. Namun diduga korban bunuh diri karena tidak ditemukan bekas luka atau tanda kekerasan di tubuhnya.

Selanjutnya jasad korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan di pemakaman umum di Desa Haurwangi, sedangkan pencarian yang melibatkan petugas gabungan terdiri atas Basarnas Cianjur, BPBD Cianjur, dan relawan dihentikan setelah dua hari melakukan pencarian.

“Pencarian dihentikan karena jasad korban sudah ditemukan, hingga Minggu petang jasad korban masih tersimpan di ruang mayat RSUD Cianjur sebelum diserahkan ke pihak keluarga guna dimakamkan,” katanya.

BACA JUGA:   Bakes Dari Tim KesehatanBeri Pelayanan Pengobatan Kepada Satgas TMMD

Seperti diberitakan, Ivan Karno (44) warga Desa Haurwangi sempat berpamitan pada keluarga untuk ke luar rumah pada Jumat (3/5) dini hari, namun hingga Sabtu korban tidak kunjung pulang, dan pihak keluarga kehilangan kontak dan sempat melakukan pencarian.

Hingga akhirnya petugas yang mendapat laporan melakukan pencarian dan menemukan sepeda motor milik korban terparkir di samping jembatan lama Citarum, Kecamatan Haurwangi. Berbekal petunjuk tersebut petugas gabungan langsung melakukan pencarian dengan menyisir sungai.

Sumber : Antara