Milenial Batam Inginkan Marlin Teruskan Pembangunan Batam

Batamclick.com, Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) kembali mendapat dukungan dari sekelompok Milenial Batam untuk maju sebagai Calon Walikota (Cawalkot) Batam 2024. Mereka menginginkan Marlin meneruskan kepemimpinan Walikota Batam saat ini Haji Muhammad Rudi atau HMR.

Para milenial yang terdiri dari mahasiswa dan selebgram tersebut menyampaikan dukungan kepada Marlin sambil menggelar buka puasa bersama di Maxxpool Cafe  yang berada di Kawasan Mega Legenda, Batam Center pada Kamis (04/04/2024). 

“Kami sangat senang memiliki pemimpin seperti pak Rudi. Di bawah kepemimpinannya Batam berkembang sangat baik. Untuk itu kamu mendukung Calon Walikota yang bisa meneruskan perjuangannya. Dan yang kami yakini bisa meneruskan adalah Bunda Marlin,” kata Wawa, salah satu relawan yang hadir di lokasi. 

BACA JUGA:   26 Tahun Pertamina Patra Niaga, Semangat Energi Positif bagi Seluruh Negeri

Wawa menegaskan Batam ke depan harus dipimpin oleh sosok yang benar-benar mengerti tata kelola pembangunan kota seperti Rudi. 

“Batam Kota Baru, menurut saya adalah kota yang cukup baik dan tata kelola kotanya bisa menjadi role model bagi kota-kota lain yang ada di Pulau Sumatera, itu sebabnya kami bangga menjadi orang Batam,” ucap wawa. 

Ia juga menyampaikan alasannya mendukung Marlin berdasarkan kesadaran kolektif bukan karena dipengaruhi orang lain. Sebagai anak muda, ia merasa terpanggil untuk mendukung Marlin yang dinilainya sebagai kandidat Cawalkot Batam terbaik. 

BACA JUGA:   Dari Sidak Hutan Produksi Rempang, Anggota DPRD Kepri Cium Kong Kalikong

“Kami para milenial bersepakat untuk menyatukan tekad akan berjuang dan berpartisipasi dalam pembangunan Kota Batam. Kami dari generasi muda sangat peduli akan pembangunan Kota Batam untuk kedepannya. Kami tidak ingin menjadi anak muda yang apatis,” pungkasnya.