Marlin Jadikan Safari Ramadan Momentum bagi Anak Memakmurkan Masjid

Batamclick.com, Tamanbaloi – Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, menjadikan safari Ramadan momentum bagi anak-anak untuk memakmurkan masjid.

Itulah mengapa dalam setiap kunjungannya, Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Batam tersebut, membahagiakan anak-anak agar mereka terbiasa memakmurkan masjid.

Sebagaimana tampak saat Marlin safari Ramadan yang dirangkai dengan salat Duha di Masjid Baitul Amal, Perumahan Marchelia, Tamanbaloi, Kecamatan Batamkota, Kota Batam, Kamis (4/4/2024) pagi.

“Jika sejak kecil kita ajak mereka cinta masjid, maka sesudah besar mereka akan terus memakmurkan masjid di mana pun berada,” ujarnya.

BACA JUGA:   Pemain MU Tinggalkan Hotel dengan Kawalan Polisi

Dalam kesempatan itu, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Batam ini mengajak anak-anak duduk di depan bersama dirinya, menghadap orang tua. 

“Biarkan mereka dengan dunianya, dunia bermain. Kita perlu terus melakukan pendampingan dan pengawasan. Insya Allah mereka akan menjadi orang hebat dengan akhlak yang mulia,” harapnya. 

Selanjutnya, Marlin mengajak orang tua ikut memakmurkan masjid juga. Dengan demikian, akan dicontoh oleh anak-anaknya.