Komunitas RC Brader Batam dan RC ajah Gelar Perlombaan Mobil RC Adventure di Harbourbay

Batamclick.com, Batam – Komunitas RC Brader Batam bersama dengan RC ajah menggelar perlombaan mobil remote control bertempat di Harbourbay, Batu Ampar, Batam, Minggu (03/03/2024).

Dijelaskan Agus Rianto, Sekretaris IOF pengda Kepri didampingi Varhan ketua panitia kegiatan ini diikuti oleh 49 peserta dengan dua kategori.

” Perlombaan mobil remote control dengan dua kategori yaitu kelas mini dan kelas scale 1:10,”jelas Agus kepada Batamclick.com, Selasa (05/03/2024).

Lanjut Agus, kegitan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi sesama penggemar RC adventure se Kepri.

” Selain untuk menyalurkan hobi kegiatan ini juga lebih untuk menjalin silaturahmi sesama penggemar RC adventure,” ungkap Agus.

BACA JUGA:   Cladtek's 20th Anniversary: Foster Collaboration to Develop Resources for Sustained Relevance and Growth in Cladtek's Future

Sementara itu, Varhan mengatakan total hadiah yang diberikan sebanyak Rp 15 juta, selain itu ada dorprize yang di siapkan untuk para peserta yang beruntung.

” Juara 1 untuk kelas mini 1 unit RC , juara kelas scale 1:10 juga 1 unit RC juara 2 dan tiga piagam dan uang pembinan,” jelas Varhan.

Varhan juga mengajak para penggemar RC adventure bisa bergabung ke Komunitas RC Brader Batam dan RC ajah.

” Bagi yg berminat gabung ke komunitas RC bisa hubungi ke nomor 082170671970 (Anto) dan 081270006777 (varhan),” tutur Varhan.