Ini Dia Para Konsumen PKP yang Bawa Pulang Uang Tunai Total Rp100 Juta

BATAMCLICK.COM: Pameran Properti PKP 3C, yang berlangsung dari 5 Januari hingga 4 Februari 2024 di Atrium BCS Mall, Batam, berakhir dengan kegembiraan.

Acara penutupan ditandai penarikan undian dengan total hadiah Rp100 juta rupiah bagi para konsumen beruntung PKP.

Pencabutan undian dimulai pukul 9.00 WIB dan dihadiri oleh Notaris Dr. Markus Gunawan, perwakilan Dinas Sosial Kota Batam dan Kepulauan Riau, serta perwakilan dari pihak Kepolisian.

Pemenang utama dengan nomor kupon 00399, seorang konsumen perumahan The Home, berhak atas hadiah utama senilai Rp. 50 juta. Sedangkan hadiah-hadiah lainnya, seperti hadiah kedua senilai Rp. 20 juta dan hadiah ketiga, keempat, dan kelima senilai masing-masing Rp. 10 juta, juga diberikan kepada konsumen yang beruntung.

BACA JUGA:   Buntut Kasus Tabrak Mobil, Roy Suryo Akan Polisikan Lucky Alamsyah

Rio Naldi, selaku Manager Promosi PKP, menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang dan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat yang telah memilih produk properti dari PKP. Dia juga menjelaskan bahwa pajak undian sebesar 25% akan dipotong dan dibayarkan ke negara.

PKP telah lama dikenal sebagai pengembang properti terpercaya di Kota Batam. Saat ini, PKP memiliki total 23 proyek properti yang dipasarkan di beberapa wilayah di Kota Batam, mencakup rumah, ruko, dan apartemen.

Bagi masyarakat yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang produk PKP, PKP Store tersedia di 4 lokasi berbeda, yakni PKP STORE OPBC (Ruko OPBC, Fly Over Simpang Jam), PKP STORE ABC (Ruko ABC, Batu Aji), PKP STORE MEGA LEGENDA (Ruko Mega Legenda 2, Batam Center), dan PKP STORE PASIR PUTIH (Ruko Trikarsa Ekualita, Pasir Putih), yang buka setiap hari dari pukul 09.00 hingga 18.00 WIB.***