Pertamina Patra Niaga Berpartisipasi dalam Event Pre IOG SCM & NCB Summit 2024 di Batam

BATAMCLICK. COM: Mulai hari ini, (4/7/2024), Pertamina Patra Niaga aktif berpartisipasi dalam acara Pre IOG SCM & NCB Summit 2024 yang digelar di Hotel Radisson, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Stand Pertamina Patra Niaga menawarkan pengunjung foto booth, minuman kopi botol, goodie bag, dan kipas tangan.

Samuel Hamonangan Lubis, Manager Industrial Sales PT Pertamina Patra Niaga, menjelaskan bahwa perusahaan ini merupakan bagian dari Pertamina Persero dan berpartisipasi dalam acara dengan tema “Collaboration”. Pertamina Patra Niaga menggabungkan berbagai bisnis Pertamina, termasuk BBM, Petrochemical, Lubricant, Aviasi, dan LPG.

Dalam mendukung program Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) untuk mencapai produksi minyak sebesar One Million Barel, Pertamina Patra Niaga berkomitmen menyediakan produk-produk yang dibutuhkan hingga ke lokasi kontraktor kerja SKK Migas.

BACA JUGA:   Medina Zein Ditagih Utang Lagi, Sosok Ini Singgung Dana Haji

“Kami hadir di sini untuk menawarkan produk-produk tersebut dan membangun kerjasama dengan kontraktor K3S sesuai dengan target SKK Migas. Dukungan kami juga mencakup produksi minyak sebesar One Billion Barrel,” ungkap Samuel.

Produk-produk Pertamina Patra Niaga, termasuk aviasi, siap tersedia di lokasi-lokasi kerja SKK Migas. Misalnya, ketika SKK Migas membutuhkan bahan bakar untuk helikopter, Pertamina Patra Niaga akan menyediakannya.

“Kami hadir dengan solusi melalui Pertamina One Solution dan Supply Chain. Kami juga dapat mengirim produk hingga ke lokasi, termasuk produk Petrochemical seperti Oil Based Mart yang membantu pengeboran di lokasi-lokasi tersebut,” tambah Samuel.

BACA JUGA:   Keroyok Wanita Gegara Cekcok di Medsos, 2 Selebgram Ini Ditangkap

Dengan komitmen ini, Pertamina Patra Niaga berperan aktif dalam mendukung industri minyak dan gas di Indonesia.