Ketua Sumba Timur Berikan Dukungan Kepada Apin

Batamclick.com, Batam – Beredarnya Issue yang menyatakan bahwa Apin Maradonald selaku Ketua DPC ALFI Kota Batam memihak sebelah oleh salah satu perusahaan yang sedang berseteru di Kota Batam. Ketua Paguyuban Sumba Timur Kota Batam, Abner Djami ikut memberikan dukungan kepada Apin.

Abner menjelaskan, ia selaku Ketua Paguyuban Sumba Timur Kota Batam semalam mendapat kiriman berita mengenai salah satu Keluarga Besarnya Apin yang juga selaku Ketua DPC ALFI Kota Batam.

“Terus terang saya sangat marah, ketika mendapat berita, bahwa Keluarga Besar kami Apin Maradonald dituding seperti itu, dan yang perlu saya sampaikan kami segenap keluarga besar paguyuban Sumba Timur dari seluruh pelosok Kota Batam satu hati dan satu badan, satu di sakiti semua merasa tersakiti,” terang Abner

Dikatakan Abner, selain dia, seluruh anggota dan pengurus paguyuban tidak terima dan marah anggota keluarga Sumba Timur, Apin diganggu maupun diusik, apalagi dituding oleh salah satu pihak yang sedang berseteru.

BACA JUGA:   TNI Bantu Warga Jemur Padi Seperti Orang Tua Sendiri

“Tudingan memihak sebelah itu tidak benar, karena saya memahami jiwa dan karakter beliau yang ingin mendongkrak perekonomi agar lebih maju dan ciptakan Batam kondusif,” jelas Abner.

Kata Abner melanjutkan, setelah ia mendapatkan informasi itu, ia pun segera menghubungi Apin dan menanyakan apa benar berita yang sedang beredar.

“Saya segera menghubungi Apin setelah menerima berita itu,” ujar Abner

Abner juga menerangkan, dalam komunikasi nya, ia menyampaikan kepada Apin bahwa Keluarga Besar Paguyuban Sumba Timur siap pasang badan jika ada pihak-pihak yang mengganggunya.

“Saya katakan kepada Apin, bahwa ia sudah begitu dekat dan perduli kepada masyarakat NTT khususnya. Jika masih ada pihak-pihak yang menganggu, mengusik, tanpa diperintah kami pastikan dari Paguyuban Sumba Timur Batam akan turun mencari pihak-pihak yang gak suka atau sengaja mau jatuhkan harga diri Paguyuban Sumba Timur,” tegas Abner.

BACA JUGA:   Proses Pemasangan Atap Asbes Rumah Milik Sutarno

Ditegaskan Abner, Ketua DPC ALFI Kota Batam, Apin ini bukan hanya dekat dengan kalangan masyarakat NTT, tetapi semua suku yang ada di Batam ini juga beliau sangat dekat.

“Saudara Apin ini sangat dekat kepada semua kalangan, dan saya pastikan jika masih ada pihak pihak yang memancing lagi, ini akan membuat luka hati yang mendalam bagi kami Keluarga Besar Sumba Timur,” tegas Abner lagi.

Diungkapkan Abner, saat menghubungi saudara Apin, ia (Apin) menyampaikan “kita ini pengusaha, kebetulan tampang kita kelihatannya garang ditambah sejak lahir sudah suara besar serta sering berkumpul dengan saudara NTT. Sehingga, kalau ada yang lihat itu keluarga NTT diluar, pasti dikira dari saya”, kata Apin sambil tertawa kepada saya.

BACA JUGA:    RSUD RAT Gembira Bersama Lansia di Rumah Bahagia

Kendati demikian, kembali saya menegaskan jika ada pihak yang mengusik, menggangu, dan menuding terhadap Keluarga Besar kami, Apin Maradonald. Saya pastikan PAGUYUBAN SUMBA TIMUR akan PASANG BADAN dan mendukung terhadap KELUARGA BESAR PAGUYUBAN SUMBA TIMUR Apin Maradonald.” Imbuh Abner.