Ketua SPLT Kota Batam Beri Dukungan Penuh Kepada Apin Maradonald

Batamclick.com, Batam – Ketua Solidaritas Pemuda Larantuka Tionghoa (SPLT) Kota Batam, Jupen Koten ikut memberikan dukungan kepada Apin Maradonald selaku ketua ALFI kota Batam, terkait Issue yang beredar bahwa Apin memihak salah satu perusahaan yang sedang berseteru di Kota Batam. 

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Jupen selaku Ketua SPLT Kota Batam, Sabtu (03/02/2024).

Lanjut Jupen, semalam saya mendapat kiriman berita mengenai salah satu Keluarga besarnya Apin yang juga selaku Ketua DPC ALFI Kota Batam.

“Terus terang anggota SPLT Se- Kota Batam maupun kawan-kawan banyak yang kirim pesan melalui whatsaap (WA) ataupun menelepon langsung kepada saya terkait apa yang sudah menimpah saudara kami bung Apin,” ungkap Jupen.

” Dan satu hal yang perlu saya sampaikan kami segenap keluarga besar SPLT dari seluruh pelosok Kota Batam satu hati dan satu badan, satu di sakiti semua merasa tersakiti,” sambung Jupen.

BACA JUGA:   Obsesi Ansar Ahmad Jadikan Kundur Sebagai Lumbung Pangan di Kepri

Dikatakan Jupen, anggota dan pengurus SPLT marah dan tidak terima anggota kehormatan SPLT, Apin diganggu maupun diusik, apalagi dituding oleh salah satu pihak yang sedang berseteru.

“Tudingan memihak sebelah itu tidak benar, karena saya memahami jiwa dan karakter beliau yang ingin mendongkrak perekonomi agar lebih maju dan ciptakan Batam kondusif,” jelas Jupen.

Kata Jupen melanjutkan, setelah ia mendapatkan informasi itu, ia pun segera menghubungi Apin dan menanyakan apa benar berita yang sedang beredar.

“Saat saya menghubungi Apin, beliau sampaikan kepada saya, “tenang pak Ketua”, ujar Jupen.

BACA JUGA:   Microsoft Mau Bangun Data Center di Indonesia

Apin juga mengatakan kepada saya (Jupen), “saya ini pengusaha dan senang berteman dengan siapapun. Sehingga, apapun masalah yang sedang saya hadapi, saya selalu membangun komunikasi dengan para stakeholder yang bersangkutan. Baik Aparatur Negara, Instansi Pemerintahan serta Tokoh Masyarakat”, katanya saat saya hubungi.

“Saya yakin, Apin dapat menyelesaikan masalahnya, walaupun mungkin niatan baiknya untuk membantu disangkakan buruk oleh pihak yang enggan berjumpa dengan dia,” terang Jupen.

Kendati demikian, Jupen mengatakan, bahwa selaku Ketua SPLT Kota Batam, ia menegaskan kembali jika ada pihak yang mengusik, menggangu, dan menuding terhadap Keluarga Besar Kami, dapat dipastikan SPLT Kota Batam akan menjadi garda terdepan dan mendukung Keluarga kami, Apin Maradonald.

Disamping itu, Apin Maradonald yang juga selaku Ketua DPC ALFI Kota Batam menyampaikan salam hormat buat Ketua Jupen Koten dan seluruh jajaran anggota SPLT Kota Batam yang sudah mendukung dan menyemangatinya.

BACA JUGA:   Pria Ancam Kurir COD dengan Pedang karena Merasa Ditipu

“Terimakasih serta salam hormat kepada Ketua Jupen dan seluruh Keluarga Besar SPLT atas dukungannya serta memberikan semangat buat saya,” ucap Apin.