Sederet Tokoh Kepri Jadi Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran

Batamclick.com, Batam – Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) diisi orang-orang hebat di Provinsi Kepri, diantaranya Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri, Ansar Ahmad dan Marlin Agustina serta Mantan Menteri yang juga Anggota DPR RI, Asman Abnur.

Keberadaan orang-orang hebat di Provinsi Kepri ini terlihat dalam Rapat Koordinasi daerah (Rakorda) yang berlangsung pada Hari Sabtu (2/12/2023) malam, di Posko Pemenangan Prabowo-Gibran Provinsi Kepri di wilayah Kompleks Nagoya Gateway, Blok E no 9-10, Lubuk Baja, Batam.

Dalam Rakorda yang dihadiri oleh seluruh TKD kabupaten kota se-Provinsi Kepri, duduk berdampingan petinggi di provinsi ini, yakni Ketua TKD Asman Abnur yang diapit oleh Gubernur Ansar dan Wakil Marlin Agustina, kemudian pada sisi kiri dan kanan diisi oleh Ketua Dewan Pembina TKD Prabowo-Gibran Provinsi Kepri Meireza Endipat Wijaya dan Ketua Harian TKD Kepri Iman Sutiawan, serta di sisi paling kanan diisi oleh Sekretaris TKD Kepri Capt Luther Jansen.

BACA JUGA:   Indahnya Berbagi Saat Ramadhan, Polsek Sei Beduk Beri Bantuan Beras Kepada Masyarakat Yang Membutuhkan

Tidak hanya di barisan depan, namun di bagian kursi peserta Rakorda yang berlangsung penuh kekeluargaan tersebut, juga hadir sembilan (9) Ketua Partai pengusung Koaliasi Indonesia Maju (KIM) yakni Partai Gerindra, Partai PAN, Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Gelora, Partai PSI, PBB, Partai Garuda dan Partai PRIMA.

Ketua Pembina TKD Prabowo-Gibran Kepri, Endipat Wijaya menuturkan, pihaknya hari ini meneruskan beberapa program strategi pemenangan hasil dari TKN Prabowo-Gibran di Jakarta. Ia Optimis Prabowo Gibran di Kepri dapat meraih kemenangan.

“Jadi hari ini kami menggelar rapat Koordinasi bersama pengurus TKD di Kepri. Tujuannya untuk menyampaikan beberapa program dan strategi untuk memenangkan Prabowo-Gibran. Kami beraharap seluruh tim bekerja keras dan bisa memenangkan Prabowo-Gibran di Kepri,” ujar Caleg DPR RI Dapil Kepri tersebut.

BACA JUGA:   Wujudkan Penegakan Hukum, Denpom Lanal Bintan Gelar Opsgaktib Pekan Disiplin

Sementara itu, Ketua pemenangan TKD Prabowo-Gibran Kepri, Asman Abnur mengatakan, ada beberapa hal yang pihaknya sampaikan kepada seluruh Tim. Tujuannya untuk memenangkan Prabowo Gibran di Kepri. Pihaknya optimis dapat memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran di Kepri.

“Kami menggelar rapat koordinasi untuk menyampaikan beberapa strategi kepada seluruh pengurus TKD Prabowo-Gibran. Jadi saat ini seluruh pengurus baik tingkat Provinsi, Kabupaten dan Kota yang ada di Kepri bisa mulai bekerja memenangkan Prabowo-Gibran. Kita Optimis Prabowo-Gibran menang Satu Putaran,” jelasnya.
Lanjut Asman, sejauh ini seluruh Struktur sudah selesai disusun. Untuk deklarasi sudah mulai berjalan di tingkat pusat, lalu di Kepri juga sudah berjalan seiring waktu, karena yang terpenting Pengurus TKD Akan bekerja memenangkan Prabowo-Gibran di Kepri.

BACA JUGA:   Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa

“Sejauh ini kami meminta seluruh tim dan pengurus bekerja untuk memenangkan Prabowo Gibran. Untuk Deklarasi Formal sudah di lakukan di pusat. Lalu, untuk Kepri akan terus berjalan, karena yang terpenting saat ini bekerja untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Kepri,” tutupnya.

Terakhir, mantan Menpan RB tersebut mengatakan bahwa saat ini mereka fokus pada kerja nyata dan terukur, tidak lagi berkutat pada kerja-kerja seremonial.