Ratusan Mobil Yang Berstiker Prabowo-Gibran Konvoi di Jalanan Batam

Batamclick.com, Batam – Ratusan mobil berstiker Prabowo-Gibran yang tergabung dalam Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menyelenggarakan kampanye massal di Kota Batam, tepatnya di kawasan Welcome to Batam, Batam Center, untuk mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 2 tersebut, Minggu (3/12/2023).

Kegiatan ini dipimpin oleh Marlin Agustina yang merupakan Penasehat dalam TKD Provinsi Kepri Prabowo-Gibran. Ini merupakan salah satu bukti keseriusan untuk dapat memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di provinsi Kepri.

“Upaya serius Ibu Marlin Agustina untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Provinsi Kepri sangat terlihat hari ini,” ujar Ketua Dewan Pembina TKD Provinsi Kepri, Endipat Wijaya disela sela kegiatan.

BACA JUGA:   Bangkitkan Semangat Gotong Royong Sinergitas TNI Polri Dan Masyarakat

Lebih dari 200 mobil yang berpartisipasi dalam konvoi ini memadati jalanan Kota Batam, menempelkan stiker gambar Prabowo dan Gibran di bagian belakang kendaraan.

Dijelaskan Endipat Wijaya bahwa kegiatan ini sebagai bentuk dukungan komunitas-komunitas di Kepri yang secara aktif mempromosikan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden.

“Para relawan ini membuktikan dedikasi mereka dengan secara langsung terlibat dalam konvoi dan menyebarkan semangat Prabowo-Gibran di seluruh Kota Batam,” ungkap Endipat.

Marlin Agustina, sebagai tokoh yang dipercaya dalam TKD Provinsi Kepri Prabowo-Gibran, berhasil mengkoordinasi dengan efektif seluruh kegiatan kampanye ini. Aksi konvoi ini menjadi momentum penting dalam memperkuat dukungan masyarakat di Provinsi Kepri menuju pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Indonesia.

BACA JUGA:   Satgas Yonif RK 136/TS Gelar Bakti Sosial dan Karya Bakti di Teluk Wondama

“Peran Ibu Marlin Agustina sebagai Penasehat di TKD Provinsi Kepri sangat berarti dalam menggerakkan semangat dan dukungan masyarakat,” terang Endipat.

” Insyaallah dengan bergabungnya banyak pihak disini Prabowo-Gibran akan mendapatkan dukungan maksimal di Provinsi Kepri,” tutup Endipat.