Keluarga Kerinci Dukung Jefridin Dampingi Marlin Agustina Menuju Pilkada Batam 2024

BATAMCLICK.COM: Himpunan Keluarga Kerinci (HKK) Kota Batam secara resmi mengumumkan dukungan mereka kepada Hj. Marlin Agustina Rudi dan Drs. Jefridin, M.Pd. untuk maju dalam Pilkada Batam 2024 sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota. Pembina dan Penasehat HKK, Muklis M Nur, menyatakan bahwa HKK tidak memiliki pilihan lain selain mendukung duet ini untuk memimpin Kota Batam.

Dalam pernyataan yang disampaikan baru-baru ini, Muklis M Nur menegaskan, “Kami, HKK Kota Batam, akan sepenuhnya mendukung Muhammad Rudi sebagai Gubernur Kepri dan Marlin Agustina Rudi bersama Jefridin sebagai pemimpin Kota Batam di Pilkada November 2024.”

Jefridin, yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kota Batam, telah menunjukkan dedikasi dan kontribusi signifikan dalam membantu pemerintahan Kota Batam. Berkat latar belakangnya sebagai birokrat yang berpengalaman, Jefridin dianggap layak untuk melanjutkan pembangunan dan kemajuan di Batam.

BACA JUGA:   Hari Pers Nasional, Jefridin: Insan Pers Berperan Penting dalam Pembangunan Batam

Muklis M Nur menambahkan, “Drs. Jefridin, M.Pd. telah dianugerahi sebagai Anggota Kehormatan HKK Kota Batam, sebuah penghargaan yang sebelumnya juga kami berikan kepada Wali Kota Batam dan Ibu Marlin Agustina Rudi, atas kontribusi mereka yang luar biasa bagi komunitas kami.”

HKK Kota Batam, yang didirikan pada 23 Agustus 1988 oleh Almarhum H. Sukman Nur, kini memiliki lebih dari 6000 anggota yang berasal dari Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, menunjukkan solidaritas dan dukungan yang kuat terhadap kandidat mereka di Pilkada mendatang.***

Penulis: DaraEditor: Abim