Sagosa Dukung Jefridin Dampingi Marlin Rudi untuk Pimpin Batam

BATAMCLICK.COM: Komunitas Sahabat Gowes Sagulung (Sagosa), yang dipimpin oleh Om Chandra, secara resmi mengumumkan dukungan mereka kepada Jefridin, M. Pd., Sekretaris Daerah Kota Batam, untuk maju sebagai Calon Wakil Wali Kota Batam. Dukungan ini diberikan menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan berlangsung pada November 2024. Sagosa menyerukan agar Jefridin berpasangan dengan Marlin Agustina Rudi, yang akan mencalonkan diri sebagai Calon Wali Kota Batam.

“Kami, anggota Sagosa, sepenuhnya mendukung Bapak Jefridin untuk mendampingi Ibu Marlin Agustina Rudi sebagai Calon Wakil Wali Kota Batam,” kata Om Chandra, menyampaikan dukungan tersebut setelah acara bersepeda merayakan Hari Sepeda Dunia 2024 di Dataran Engku Putri.

Jefridin dikenal sebagai sosok yang peduli terhadap masyarakat dan aktif dalam berbagai organisasi. “Beliau sering hadir dalam berbagai acara yang kami selenggarakan, menunjukkan tidak adanya jarak antara pemimpin dan masyarakat,” tambah Om Chandra. “Kami membutuhkan pemimpin seperti beliau untuk Batam.”

BACA JUGA:   Rampok-Aniaya Pemilik Kontrakan, Pemuda Ini Ditangkap Polisi

Dalam berbagai kesempatan, Jefridin juga terlibat dalam aksi gotong royong, membantu mengangkut sampah bersama masyarakat. Chandra menekankan bahwa pengalaman Jefridin sebagai Sekretaris Daerah selama delapan tahun, mendampingi Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, merupakan dasar yang kuat untuk melanjutkan pembangunan di Batam.

“Kami percaya bahwa Bapak Jefridin dan Ibu Marlin adalah pasangan yang ideal untuk memimpin Batam ke depan. Seluruh anggota Sagosa memberikan dukungan penuh kepada mereka,” tutup Om Chandra.***

Penulis: DaraEditor: Abim