Satlantas Polresta Barelang Berikan Sosialisasi SOP Keselamatan Berlalu Lintas Kepada Supir Trailer

Batamclick.com, Batam – Satlantas Polresta Barelang Berikan Sosialisasi SOP Keselamatan Berlalu Lintas serta Himbauan Kepada Supir Trailer dan Managemen PT. Truckindo bertempat di PT. Trackindo Batu Ampar, Senin (01/04/2024).

Kegiatan ini di pimpin oleh Kanit Turjawali Satlantas Polresta Barelang Iptu Yelvis Oktaviano, S.H., M.H., bersama personil Satlantas Polresta Barelang mendatangi PT. Truckindo bertempat di PT. Trackindo Batu Ampar.

Satlantas Polresta Barelang memberikan sosialisasi himbauan dan edukasi kepada supir truk  trailer agar lebih berhati-hati dalam berkendara serta mengutamakan keselamatan selama di jalan raya.

BACA JUGA:   Ketua Komisi 1 DPRD Kepri Terima Anugerah Gelar dari Kesultanan

Dalam himbauannya Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Cut Putri Amelia Sari, S.I.K., melalui Kanit Turjawali Iptu Yelvis Oktaviano, S.H, M.H., menghimbauan kepada Sopir Trailer agar dalam mengemudi kan kendaraan tidak ugal-ugalan, Patuhi aturan lalu lintas dan memperhatikan SOP Keselamatan Berlalu lintas di jalan raya.

Satlantas Polresta Barelang juga melaksanakan pengecekan kelengkapan  Surat izin mengemudi Supir Trailer PT. Truckindo. 

Kunjungan Satlantas tersebut disambut baik oleh perusahaan dan perusahaan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya demi terciptanya Kamseltibcarlantas di jalan raya Kota Batam kedepannya.

BACA JUGA:   Selain Menipu, Pria Ini Juga Ngaku Polisi buat 'Modusin' Perempuan

Dengan adanya pengarahan, penekanan dan sosialisasi dari Satuan Lalu lintas tentang SOP keselamatan berlalu lintas hendaknya dapat mengurangi pelanggaran dan angka kecelakaan lalu lintas dijalan raya,” ucap Kanit Turjawali Iptu Yelvis Oktaviano, S.H, M.H.