Buka Puasa Bersama PT Tri Samudra Perkasa, Momentum Silaturahmi dan Persaudaraan

Batamclick.com, Batam – PT Tri Samudra Perkasa menggelar acara buka puasa bersama seluruh karyawannya di Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau.

Direktur perusahaan, Mujiono, menyebut acara ini sebagai kesempatan untuk mempererat hubungan sosial dan meningkatkan rasa persaudaraan di antara para karyawan.

“Hari ini kami PT Tri Samudra Perkasa melaksanakan buka puasa bersama seluruh karyawan perusahaan di Golden Prawan Batam,” kata Mujiono, Selasa (2/4/2024).

Perusahaan yang bergerak dalam layanan pengamanan profesional ini telah berdiri sejak tahun 2015 dan telah memiliki 470 personel.

BACA JUGA:   Wagub Marlin Buka STQ VIII Kota Batam

Para personelnya kini juga telah tersebar di berbagai sektor bisnis di Kota Batam, seperti perhotelan, perkantoran, galangan kapal, dan kawasan industri.

Mujiono menyampaikan harapannya agar PT Tri Samudra Perkasa terus berkembang dalam bidang layanan pengamanan profesional.

“Semoga buka puasa bersama ini dapat terus menjaga kekompakan dan meningkatkan profesionalisme di antara seluruh personel perusahaan,” tutupnya.