Mabuk, Pria di Nagoya Batam Bacok Teman Sendiri

Batamclick.com, Batam – Pria mabuk berinisial N di kawasan Nagoya, Batuampar, Batam, membacok temannya berinisial E menggunakan parang. Akibatnya, korban mengalami luka terbuka di lengan kirinya.

Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiraseno melalui Waka Polsek Batuampar, Iptu Raden Bimo Dwi Lambang mengatakan insiden tersebut terjadi pada hari Kamis, 29 Februari 2024 sekira pukul 04:00 WIB.

“Benar terjadi pembacokan yang dilakukan seorang pria di sebuah kosan Nagoya Square, 1 orang alami luka dilengan kiri,” ungkap Bimo kepada Batamclick.com, Jumat (1/3/2024).

Bimo mengatakan atas insiden tersebut korban mengalami luka yang cukup serius dan dilarikan ke rumah sakit.

BACA JUGA:   Anggota Satgas TMMD Komsos Dibengkel Las Milik Warga Tamansari

“Korban yang saat itu langsung dilarikan ke RS Harapan Bunda namun ternyata lukanya cukup serius karena mengenai tulang dan kemudian dipindah ke RS Awal Bros khusus bedah tulang, dan saat ini infonya dirujuk ke RS Embung Fatimah untuk menjalani bedah tulang,” terang Bimo.

Bimo mengatakan, kronologis kejadian berawal dari ajakan pelaku untuk minum minuman beralkohol, pelaku membawa 2 botol minuman ke kamar korban yang saat itu sedang bersantai di kamarnya.

“Jadi si pelaku mengajak korban untuk minum, udah habis satu botol, si pelaku nelfon kawannya dengan suara keras. Kemudian pelaku ditegur sama korban, untuk memelankan suaranya karena sudah pagi,” ucap Bimo.

BACA JUGA:   Martin Braithwaite Setuju Dijual Barcelona

Pada saat ditegur oleh korban, lanjut Bimo, pelaku tak terima karena berada dibawah pengaruh alkohol, dan langsung pergi ke bagian belakang kos untuk mengambil sebilah parang.

“Si pelaku datang kembali sambil membawa parang dan menebas lengan kiri korban,” ujar Bimo.

Usai melakukan aksinya tersebut, pelaku langsung lari dan pergi meninggalkan korban didalam kamarnya, dalam keadaan luka parah di lengan.

“Untuk pelaku saat ini sedang dalam penyelidikan,” tegas Bimo.

Sampai saat ini, pihak kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap pelaku untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.