Dispora Batam Bersama SMSI Kepri Isi Program Jumat Krida dengan Bermain WoodBall

Batamclick.com, BATAM – Dinas pemuda dan olahraga (Dispora) Kota Batam memiliki program Jumat Krida yang diinisiasi oleh Kadispora Batam, Zulkarnain.

Program Jumat Krida pada Jumat (02/03/24) diisi dengan kegiatan olahraga woodball yang mengambil tempat di Taman Dan Anom Kawasan Laluan Batam Madani, Batam.

Jumat Krida kali ini selain diikuti oleh segenap pegawai Dispora juga turut melibatkan para pemilik media online yang tergabung dalam Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Kepri.

Kadispora Batam, Zulkarnain menyebut bahwa Jumat Krida merupakan program yang digelar Dispora Batam setiap hari Jumat dan secara bergiliran menggelar kegiatan dengan stakeholder.

BACA JUGA:    Awas Jangan Mudah Dipecah-belah, Marlin: Persatuan adalah Kunci Kemajuan Kota Batam

“Jumat Krida adalah program yang kami gelar untuk menjalin komunikasi dengan para stakeholder. Dan kali ini kami lakukan di Taman Dang Anom dengan melibatkan SMSI serta para penggiat olahraga woodball,” ujar Zulkarnain.

Ketua SMSI Kepri, Rinaldi Samjaya mengapresiasi program Jumat Krida yang digagas Dispora Batam.

“Tentunya ini program positif dalam rangka menjalin sinergi dan komunikasi antara Dispora Batam dengan para stakeholder,” ujar pria yang juga merupakan Ketua olahraga woodball Kota Batam ini.