Kisah Cewek Mukakuning Tewas Setelah Masukkan Belut ke Kemaluan

BATAMCLICK.COM: Masih ingat dengan kabar tentang cewek Mukakuning yang akhirnya meninggal dunia setelah masturbasi dengan belut di kamar dormitorinya di kawasan Blok R, Batamindo, Mukakuning, Batam Kepulauan Riau? Ya cewek operator salah satu perusahaan asing yang beroperai di kawaan tersebut, dikabarkan akhirnya meregang nyawa, setelah memasukkan belut hidup ke dalam kemaluannya.

Aksinya itu, diduga terinspirasi oleh video cabul yang kala itu marak beredar di pasaran, yang berisi tentang adegan masturbasi dengan hewan, termasuk salah satunya belut.

Ya berita itu diangkat oleh Posmetro Batam, pada edisi Jumat 11 Desember 2009 silam. Sudah hampir delapan tahun berselang, namun kisah cewek dormitori Mukakuning yang meninggal dunia akibat maturbasi dengan cara memasukkan belut hidup ke kemaluannya, masih saja menjadi perbincangan, tak hanya di kawasan Mukakuning, atau skala Batam, namun perboncangan itu sudah meluas hingga ke pelosok tanah air.

Siswanto, salah sorang pekerja asalah Banyumas, menuturkan, banyak orang tua yang memesan kepada anak-anak gadis mereka ketika hendak merantau mencari kerja di Batam, agar melakukan hal-hal baik dan tidak meninggalkan ibadah.