Isdianto Didatangi Sepasang Suami Istri, Ada Apa?

BATAM: Sepasang suami Istri beserta anaknya menghampiri Isdianto yang tengah duduk santai lesehan di kawasan Welcome To Batam pada Sabtu (28/11/2020) malam.

Suami istri itu ingin menyampaikan terima kasih atas bantuan yang pernah diberikan Isdianto beberapa waktu lalu untuk perobatan anaknya.

Anak dari pasangan suami istri itu mengalami sakit kelainan hati, di mana dirawat pada enam bulan lalu di salah satu rumah sakit swasta.

“Kami menjumpai Bapak malam ini ingin menyampaikan terima kasih atas bantuannya kepada kami beberapa waktu lalu,” ujarnya.

BACA JUGA:   Simbiosis Mutualisme Atletico Madrid

Pasangan suami istri itu menyampaikan ketika anaknya hendak di rujuk ke rumah sakit di Medan, pihaknya kekurangan biaya dan tertolong dengan bantuan yang diberikan oleh Isdianto.

“Saya dan istri berterimakasih kepada Bapak, mudah mudahan hajat dan niatan Bapak bisa diijabah oleh Tuhan,” ujarnya.

Isdianto yang ditemani oleh istrinya, Ros Meri mengatakan dirinya sedikit terkejut dengan dihampiri pasangan suami istri tersebut.

“Saya sudah lupa, tapi pas mereka cerita baru saya ingat,” ujar Isdianto.

BACA JUGA:   Viral Pemuda Pijat Kaki Ibu di Emperan Toko, Ya Allah Imam Impian Wanita

Isdianto mengatakan meski bayi tersebut belum sembuh dari sakitnya tetapi ia berpesan kepada pasangan suami-istri tersebut agar terus melakukan upaya semaksimal mungkin. Petahana Gubernur Kepri itu juga memberikan support agar tetap bersikap optimis dan tetap semangat dalam merawat buah hatinya.

“Tetap semangat, nanti kita carikan jalan keluar terbaik buat anak kita ini,” ujar Isdiato.

Isdianto menegaskan bahwa ke depannya setiap masyarakat Kepri harus bisa mengakses layanan kesehatan secara gratis.

BACA JUGA:   Belanja Murah di Pasar TPID 2 Dreamland

Hal itu disampaikan Isdianto sesuai dengan visi dan misinya bersama Suryani.

Dengan mengusung misi meneruskanpembangunan sektor kesehatan yang maju dengan meningkatkan kualitas dan kuantitas layanan termasuk optimalisasi tenaga
kesehatan yang unggul dan profesional serta mendorong pelaksanaan hidup bersih dan sehat.

Selain itu, Isdianto juga mengatakan INSANI berkomitmen menyiapkan tenaga kesehatan yang berkualitas untuk menunjang pelayanan kesehatan gratis dan merata di setiap daerah yang ada di Kepulauan Riau.(***)