Ini Alasan Ayu Ting Ting Jarang Nongkrong Bareng Teman Artis

BATAMCLICK.COM: Pedangdut Ayu Ting Ting terbilang jarang membagikan unggahannya saat nongkrong bersama rekan-rekan artis. Tak seperti artis kebanyakan, pelantun “Sambalado” itu jarang mengunggah momen nongkrong bareng di luar pekerjaan.

Pedangdut asal Depok itu justru kerap membagikan momen dengan sesama warga Depok yang arisan atau olahraga bersama.

Galeri media sosialnya, sebagian besar dihiasi momen kebersamaan dengan keluarga dan teman non-selebriti.

Ayu Ting Ting terbilang rajin mengunggah foto saat nongkrong bersama teman-teman di lingkungan tempat tinggalnya. Kekasih Aditya Jayusman ini mengakui karena nyaman bergaul dengan orang yang sudah dikenalnya lama.

BACA JUGA:   Gara-gara Ini Kai Havertz Masih Jelek di Chelsea

“Tergantung orangnya sih ya. Setiap orang pasti punya kesenangan masing-masing. Kalau aku sih lebih senang ngumpul bareng teman-teman aku, kayak teman SMA dan teman di lingkungan rumah,” ujar Ayu Ting Ting seperti dikutip dari channel YouTube Rio Motret, Senin (30/11/2020).

Alasannya, karena Ayu Ting Ting bisa bebas berkespresi. Teman-temannya pun tak susah diajak kemana pun nongkrongnya, meski di pinggir jalan.

BACA JUGA:   Tragis! Rumah Korban Sriwijaya Air SJ 182 Dibobol Maling

“Karena mereka bisa diajak susah, bisa diajak ke mana aja gitu,” sambungnya.

Pedangdut 28 tahun itu beralasan, teman-teman lamanyajuga sudah mengenal dia sejak lama. Jauh sebelum Ayu Ting Ting jadi selebriti.

Selain itu, Ayu Ting Ting khawatir jika ingin bergabung dengan geng artis. Janda satu anak ini takut, jika rekan-rekan artis tak suka dengan gaya dan lokasi tongkrongannya.

BACA JUGA:   Real Madrid Salah Banget Jual Achraf Hakimi

“Kalau nongkrong sama artis kan takutnya kalau aku ajak ke sini (pinggir jalan) malah nggak senang. Karena memang mereka memang tidak terbiasa. Kalau teman-temanku kan mau diajak lesehan, kemana-mana juga ayo saja,” tutur Ayu Ting Ting.

“Takutnya kalau sesama artis takutnya belum tentu senang,” katanya menandaskan.(syt)

sumber:suaracom