Mayat Pria Ditemukan di Kebun Sawit dengan Kondisi Kancing Celana Terbuka

BATAMCLICK.COM, Sesosok mayat pria tua ditemukan warga di areal perkebunan kelapa sawit Divisi 05 sr Rambung Sialang PT PP Lonsum, Desa Rambung Sialang Estate, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai Sumatera Utara.

Korban meninggal dalam posisi terlentang dengan kondisi kancing celana terbuka dan mulut berbuih saat ditemukan warga.

Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robinson Simatupang mengungkapkan, korban adalah Bob Mathias M, (71) seorang pensiunan warga Jalan S. Parman Gang Soor No. 217 Kelurahan Medan Petisah, Kecamatan Medan Petisah Kota Medan.

BACA JUGA:   Arsenal, Meriam Tanpa Peluru

Menurut Kapolres, mayat korban pertama kali ditemukan warga yang akan menangkap burung di lokasi.

“Mayat korban ditemukan dua orang warga yang hendak menangkap burung, saat hendak memasang jaring, mereka melihat seseorang laki-laki dengan posisi tergeletak dalam kondisi sudah meninggal,” kata Kapolres dilansir dari Kabarmedan, Jumat (30/10/2020).

Lalu kata Kapolres diperoleh informasi, bahwa korban sudah sekitar tiga hari berada di areal kebun dan di areal Kampung Brohol Desa Sei Bamban mondar mandir.

BACA JUGA:   Keluarga Anggota Klub Moge yang Keroyok Anggota TNI Minta Maaf, Mengaku Diteror di Medsos

“Diduga korban meninggal dunia dikarenakan sakit lantaran tidak ditemukan ada tanda-tanda penganiayaan,” pungkas kapolres.

Berita ini sebelumnya dimuat Kabarmedan.com jaringan Suara.com dengan judul “Sesosok Mayat Pria Tua Ditemukan Tewas di Kebun Sawit”.

(dekkk)

sumber: suara.com