Lukaku Cedera

Batamclick:Inter Milan mendapat kabar buruk terkait bombernya Romelu Lukaku. Pemain asal Belgia itu cedera paha dan kemungkinan absen lawan Real Madrid.

Lukaku bermain penuh saat Inter ditahan imbang 0-0 oleh Shakhtar Donetsk di matchday kedua Grup B Liga Champions, Rabu (28/10/2020) dini hari WIB kemarin.

Namun, menjelang akhir pertandingan, Lukaku sempat terjatuh dan merasakan sakit pada bagian paha. Alhasil, Inter langsung memeriksa kondisi Lukaku setibanya di Italia.

Hasilnya pun tidak diinginkan oleh pelatih Antonio Conte dan seluruh pemain, Lukaku mengalami cedera paha kiri. Dia diharuskan absen saat menghadapi Parma, Sabtu (31/10/2020) malam WIB besok.

Tak cuma itu, Lukaku masih diragukan tampil saat menghadapi Real Madrid pekan depan di matchday ketiga Liga Champions.

“Romelu Lukaku menjalani pemindaian di Humanitas Institute di Rozzano pagi ini menyusul masalah yang timbul saat laga Liga Champions kontra Shakhtar Donetsk Selasa lalu,” ujar pernyataan resmi klub.

“Hasilnya menunjukkan adanya otot yang bermasalah di paha kirinya. Kondisinya akan terus diawasi setiap hari.”

Jika Lukaku harus absen sampai laga kontra Madrid, ini tentu jadi kerugian untuk Inter mengingat dia adalah mesin gol tim saat ini. Lukaku sudah membuat tujuh gol dari enam pertandingan.