Benzema, Sudah Minta Maaf Belum ke Vinicius?

Batamclick:Karim Benzema kedapatan mencela Vinicius Junior di lorong stadion. Lantas, sudahkah striker Real Madrid itu meminta maaf kepada rekan setimnya tersebut?

Benzema bersama Ferland Mendy bergunjing soal Vinicius di lorong stadion Borussia Park, saat Madrid bersua Borussia Moenchengladbach di Liga Champions, Rabu (28/10/2020). Kejadian itu terjadi sebelum para pemain kembali ke lapangan untuk memainkan babak kedua.

Benzema dan Mendy terekam kamera berbicara dalam bahasa Prancis. Hal itu dimaksudkan supaya Vinicius, yang berdiri tak jauh dari mereka, tidak mengerti apa yang sedang diobrolkan.

Pada rekaman video yang viral di media sosial, Benzema meminta Mendy untuk tidak mengoper bola ke Vinicius. Pemain asal Brasil itu disebutnya tampil buruk di babak pertama dan banyak membuang peluang.

“Mainnya kayak sampah, brother. Jangan mengoper ke dia deh!” kata Karim Benzema yang diucapkan dalam bahasa Prancis.

Ferland Mendy juga tampak memiliki opini serupa mengenai performa Vinicius Junior di babak pertama. Bek Prancis itu menyahut, “ia justru bermain melawan kita,”.

Perbuatan Benzema itu memunculkan spekulasi jika dirinya memiliki masalah dengan Vinicius. Terkait isu tersebut, dia tak mau ambil pusing dan memilih untuk tak memperkeruh masalah.

Melansir laporan Marca, Karim Benzema diklaim sudah meminta maaf kepada Vinicius Junior atas gunjingan yang dilakukannya bareng Ferland Mendy. Penyerang 32 tahun itu disebutkan terbawa suasana pertandingan yang berjalan sengit di babak pertama.

Keduanya juga sudah berlatih bareng skuad Madrid pada Jumat (29/10). Latihan tersebut digeber dalam rangka persiapan Los Blancos sebelum bentrok melawan Huesca di Liga Spanyol, Minggu (31/10).