MANTAP!, Laporan Keuangan Pemko Batam Raih WTP Delapan Kali Berturut

Sambutan Walikota Batam saat Musrenbang Kota Batam.
Sambutan Walikota Batam saat Musrenbang Kota Batam.

BATAMCLICK.COM, BATAM – Hasil laporan keuangan Pemko Batam yang telah diaudit oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK-RI) Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau. Pemerintah Kota batam raih dengan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Disampaikan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, Pemerintah Kota Batam telah berhasil mempertahankan Opini WTP atas Laporan Keuangan untuk yang ke delapan kalinya secara berturut-turut.

BACA JUGA:   Pencabutan Nomor Urut Pilkada Batam, KPU Batalkan Undangan

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi melaporkan Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2019 kepada anggota DPRD Kota Batam. Hal itu berdasarkan hasil laporan keuangan yang telah diaudit oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK-RI) Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau.

Dimana dalam laporan keuangan tersebut juga telah diserahkan kepada DPRD Kota Batam pada tanggal 29 Mei 2020 yang lalu dengan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Pemerintah Kota Batam telah berhasil mempertahankan Opini WTP atas Laporan Keuangan untuk yang ke delapan kalinya secara berturut-turut.

BACA JUGA:   Bagaimana Peluang Investasi Saat New Normal?

“Alhamdulillah Pemko Batam telah berhasil mempertahankan Opini WTP atas Laporan Keuangan Pemerintah Kota Batam Tahun Anggaran 2019,” kata Rudi pada kegiatan Paripurna melalui video conference di Kantor Wali Kota Batam, Senin (29/6).