Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal di Jalan Raya, Diduga Korban Tabrak Lari

BATAMCLICK.COM, Seorang pria bernama Sutrisno (60), ditemukan tewas di jalan raya Desa Bogo Kidul Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri, Rabu (28/10/2020) dini hari. Ia diduga menjadi korban tabrak lari.

Menurut keterangan saksi warga setempat, awalnya sebuah kendaraan yang tidak diketahui identitasnya berjalan dari arah timur menuju barat dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di lokasi kejadian, korban yang merupakan warga Desa Bogo Kidul Kecamatan Plemahan menyeberang jalan dari arah selatan menuju utara.

BACA JUGA:   David Beckham Goda Olivier Giroud

“Karena jarak terlalu dekat, kendaraan yang tidak diketahui identitasnya itu menabrak pejalan kaki, namun setelah menabrak kendaraan tersebut melarikan diri” kata Kanit Laka Polres Kediri Ipda Aris Wigiarto, seperti dilansir dari Surya.co.id, Rabu.

Korban mengalami luka kepala bengkak, robek, dan kaki serta tangan lecet dengan mengeluarkan darah akibat tabrakan tersebut.

Saat mendapat laporan warga setempat, anggota Polsek Plemahan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengevakuasi korban dan langsung dibawa ke ruang jenazah RSUD Pare.

BACA JUGA:   Ramalan Zodiak 30 November 2020: Aquarius, Abaikan Mereka yang Bikin Kesal

“Karena meninggal dunia, selanjutnya korban dibawa ke rumah duka untuk segera dilakukan pemakaman di tempat pemakaman umum setempat,” ucap dia.

(dekk)

sumber: kompas.com