Luar Biasa! Kolam Renang Terbesar se-Asia Tenggara Ada di Pulau Bintan, Kepulauan Riau

BATAMCLICK.COM: Bermain di kolam renang tentu jadi hal yang sangat menyenangkan. Tahukah kamu bila Indonesia memiliki kolam renang terbesar se-Asia Tenggara?

Kolam renang terbesar se-Asia Tenggara ini terletak di Pula Bintan, Kepulauan Riau. Tak tanggung-tanggung, luas kolam mencapai 6,3 hekatare.

Kolam renang ini bernama Crystal Lagoon dan dapat dinikmati di Treasure Bay Bintan. Panjang kolam mencapai 800 meter dan kedalaman terdalamnya adalah 2,5 meter.

Berkat kolam ini, pengunjung dapat merasakan sensasi berenang di laut tanpa takut dengan ombak tinggi. Pengunjung dapat bermain olahraga air seperti berdiri di paddle board, berlayar dengan perahu transparan, bahkan flyboard ride.

BACA JUGA:   BP Batam Terima SK Penugasan PNS

Kolam renang in pun dilengkapi dengan wahana perosoton yang diberi nama Slip and Slide. Seru banget!

Meski memiliki ukuran yang sangat besar, Crystal Lagoon tetap ramah lingkungan. Kolam renang ini menggunakan 100 kali lebih sedikit produk kimia dibanding kolam renang pada umumnya. Air di sini menggunakan air laut yang telah melalui proses penyulingan.

BACA JUGA:   Top Skor Liga Champions untuk Sementara

Treasure Bay Bintan juga menyediakan scooter listrik bila kamu ingin berkeliling. Harga sewanya dibanderol Rp80 ribu per jam.

Harga tiket masuk ke kawasan ini dibanderol seharga Rp100 ribu. Sedangkan wahana airnya memiliki harga yang berbeda-beda, mulai dari Rp80 ribu hingga Rp3 jutaan.

Selain itu, tersedia pula tiket inklusif dengan harga Rp750 ribu per orang untuk one day pass. Dengan paket ini, pengunjung sudah bisa berenang dan menikmati beberapa wahana air yang tersedia.

BACA JUGA:   Hotman Paris Banting Harga Jual 64 Apartemen, Ada Apa?

Bila ingin menginap di area ini, terdapat penginapan berkonsep glamorous camping dengan nama Natra Bintan. Fasilitas di hotel ini pun cukup lengkap, mulai dari jaccuzi, buggy car yang akan mengantar ke area kolam renang secara gratis, dan lainnya.

Treasure Bay Bintan buka mulai pukul 09.00 WIB  sampai dengan 18.00 WIB. Kamu bisa ajak keluarga, teman dekat, atau pasangan ke tempat ini.

Bagaimana? Semakin tertarik mengunjungi Pulau Bintan?(syt)

sumber:suaracom