Ini Kunci Langgeng Rumah Tangga Ruben Onsu dan Sarwendah

BATAMCLICK.COM: Pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah baru saja merayakan ulang tahun pernikahan yang ke tujuh. Berbeda dari sebelumnya, mereka hanya merayakan momen itu dengan mengadakan makan bersama keluarga di rumah.

Meskipun begitu, Sarwendah tetap memaknai momen itu dengan baik. Dia bilang di usia pernikahan kini akan lebih fokus mengurus anak-anak.

“Kalau tujuh tahun sih nggak ada yang gimana ya, cuma emang kita lagi fokus ngurus anak-anak aja,” kata Sarwendah saat ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/10/2020).

BACA JUGA:   Ini Klarifikasi Griezmann soal ribut sama Messi

Yang pasti, dia merasa bersyukur bisa melewati rumah tangganya dengan Ruben Onsu dengan baik setiap tahunnya.

“Yang pastinya seneng lah bisa di melewati sampai tujuh tahun dan berharap bisa sampe seterusnya pastinya,” ungkap pemilik nama lengkap Wenda Tan itu.

Pasalnya, dia dan Ruben Onsu berkomitmen agar selalu berkomunikasi apabila punya masalah. Itu juga yang membuat hubungan mereka langgeng.

BACA JUGA:   Antoine Griezmann Singgung soal Pelatih

“Kalau misal orang bilang ada tantangannya apa nggak, pasti setiap pasangan punya tantangannya masing-masing, punya masalah masing-masing,” jelas Sarwendah.

“Cuma kalau aku sama Ruben tuh lebih kalau ada apa-apa langsung diselesaikan pada hari itu juga. Nggak suka berlarut-larut,” sambungnya lagi.

Ruben Onsu dan Sarwendah menikah pada 22 Oktober 2013 silam. Dari pernikahan tersebut, Ruben Onsu dan Sarwendah dikaruniai dua orang putri.

BACA JUGA:   Messi Sedang Tidak Enjoy di Barcelona

Mereka diberi nama Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu. Kemudian, belum lama ini, Ruben Onsu mengangkat anak asuh bernama Betrand Peto.(syt)

sumber:suaracom