Bukan Pertama Kalinya Vinicius Disemprot Benzema

Batamclick:Video Karim Benzema membicarakan Vinicius Junior beredar di dunia maya. Bukan pertama kalinya pemain Brasil itu kena semprot seniornya di Real Madrid.

Ada cerita menarik dari laga Borussia Moenchengladbach vs Real Madrid di Liga Champions, Rabu (28/10/2020) dini hari WIB. Benzema dan Ferland Mendy terlihat membicarakan Vinicius saat jeda pertandingan.

Dalam kesempatan itu, suara Benzema terdengar cukup jelas. Penyerang 32 tahun itu meminta agar Mendy jangan mengoper bola ke Vinicius karena dinilai hanya merepotkan rekan tim yang lain.

Vinicus sendiri sedianya berada di dekat Benzema dan Mendy, namun tidak menyadarinya. Dilansir Marca, rupanya bukan kali ini saja Benzema menegur Vinicius.

Beberapa waktu lalu, Vinicius mengaku sempat ditegur Benzema di lapangan. Ketika itu, saran eks penyerang Lyon dinilai ampuh.

“Setiap kali kami bermain bersama, dia menyuruh saya untuk berkonsentrasi dan santai. Saya ingat pertandingan derby melawan Atletico Madrid, ketika saya kehilangan bola dan itu berujung gol,” kata Vinicius dalam wawancaranya baru-baru ini.

“Dia mengatakan kepada saya untuk bertukar posisi, sehingga saya akan lebih sedikit menyentuh bola dan mendapatkan lebih banyak kepercayaan diri dalam permainan. Dan itu berhasil,” jelasnya.

Di pertandingan melawan Gladbach, Madrid sendiri cuma ditahan imbang 2-2. Sempat ketinggalan lewat dua gol Marcus Thuram, Benzema dan Casemiro bisa memaksakan hasil imbang.

Hasil itu membuat Madrid belum menang dari dua pertandingan Grup B Liga Champions. Pasukan Zinedine Zidane baru meraih satu poin, dan terbenam di dasar grup.