Nasdem Cium Ketakutan Golkar Kepri (Soal Menilai Marlin)

BATAMCLICK.COM: Penilaian DPD Partai Golkar Kepri atas Hj Marlin Agustina Rudi, yang dianggap tak mempuni untuk menjadi Wakil Gubernur Kepri, disayangkan oleh Pengurus Partai Nasdem.

Wakil Ketua Bidang OKK DPW Partai Nasdem Kepri, Taufik Muntasir, sangat menyayangkan penilaian yang dikeluarkan oleh Partai Golkar Kepri, terhadap kader Partai Nasdem Kepri tersebut.

Anggota DPRD Batam yang akrab disapa Ace ini, menjelaskan, bahwa DPD Partai Nasdem se-Kepri dan DPW Partai Nasdem Kepri, telah bulat mendukung Hj Marlin Agustina sebagai kandidat Calon Wakil Gubernur Kepri.

“Tapi kami tidak pernah meminta kepada partai manapun, termasuk Golkar, untuk menjadikan Ibu Marlin sebagai Calon Wakil Gubernur Kepri, atas koalisi yang mereka bangun,” tegas Ace.

Bukan hanya ke partai, Ace juga mengatakan, ke individu orang-orang yang memiliki keinginan menjadi Calon Gubernur Kepri pun, Partai Nasdem tidak pernah sama sekali membangun komunikasi.

“Baik secara partai, maupun secara pribadi Ibu Marlin, tidak pernah mengajukan, atau mendaftar ke partai manapun selain Nasdem,” sebutnya.

Sehingga lanjut Ace, penilaian yang dikeluarkan oleh partai berlogo pohon beringin itu, sangat tak beralasan, dan dianggap bertujuan untuk membunuh karakter Marlin.

“Ini sudah pembunuhan karakter, kita tak punya keinginan untuk berpasangan, kita tidak mendaftar, kita tidak menyorong-nyorongkan jagoan kita, tapi jagoan kita dianggap tak mampu,” ujarnya.

Atau lanjut Ace, ada ketakutan tersendiri dari DPD Partai Golkar Kepri, atas pencalonan Marlin sebagai Wakil Gubernur Kepri.

“Bisa jadi mereka takut, sehingga untuk menutupi ketakutan itu, mereka menjelek-jelekkan calon dari Nasdem,” bebernya.

Terlepas dari apapun alasannya, Ketua Fraksi Nasdem DPRD Kota Batam ini menegaskan, bahwa Nasdem sampai saat ini, tidak pernah memiliki keinginan untuk menyandingkan Calon Wakil Gubernurnya dengan calon gubernur yang diusung oleh Partai Golkar.

“Saya tegaskan, sampai saat ini kami belum membangun komunikasi dengan partai manapun den dengan siapapun,” tutupnya.( bos)