Isdianto akan Hubungkan Karimun dan Kundur dengan Jembatan

Karimun: Sosok calon Gubernur Kepri nomor urut 2, Isdianto yang bersahaja, merangkul semua kalangan dan telah pengalaman di bidang pemerintahan membuat warga Parit Seratus, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun yakin untuk memilih Isdianto pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

“Kalau kita ini kan sudah tau kualitas pak Isdianto, apalagi beliau ini merupakan orang kita. Anak daerah Pulau Kundur, jadi mau tidak mau kita akan ‘tikam’ Pak Isdianto di surat suara nanti,” ujar Jeprizal alias Tok Jenggot, Jumat, (27/11/2020).

BACA JUGA:   Ramal Jokowi Lengser, Nikita Mirzani Minta Mbak You Ditangkap

Mendengar penuturan warga yang ingin ‘menikam’, Isdianto tersenyum lebar. Baginya, amanah masyarakat harus segera dilaksanakan dan dijaga.

“Karena saya sudah tanamkan, untuk tidak mengecewakan masyarakat,” ujar Isdianto.

Dikesempatan itu juga, Isdianto juga mengungkapkan telah merencanakan akan membangun jembatan yang bisa menghubungkan Pulau Kundur ke Pulau Karimun. Sehingga, dapat menjadi akses perputaran ekonomi warga Kabupaten Karimun.

BACA JUGA:   Mantan Pejabat BNN Jadi Tersangka Dugaan Penggelapan Rp 756 Juta

“Saya telah lama merencanakan bagaimana Pulau Kundur dan Pulau Karimun dapat terhubung. Maka, diperlukan satu jembatan agar kedua pulau ini terhubung. Kalau sudah terhubung pasti, roda perekonomian masyarakat disini semakin laju,” pungkas Isdianto Isdianto.(***)