Suryani: Saya Tidak Janji Muluk-Muluk

BATAM: Calon Wakil Gubernur Kepri, Suryani menyebut pandemi Covid-19 ini sangat berdampak luar biasa. Di antaranya meningkatnya angka perceraian. Dia meyakini salah satu penyebabnya adalah faktor ekonomi.

“Selama masa pandemi ini tingkat kekerasan terhadap anak juga meningkat,” kata Cawagub Kepri nomor urut dua tersebut, saat bersilaturahmi dengan warga Kavling Mandiri, RW 09, Bengkong Dalam, Bengkong, Selasa (27/10/2020).

BACA JUGA:   Kolaborasi 2 Executive Chef di acara makan malam saat Natal di HARRIS Resort Barelang

Untuk mengatasi hal tersebut ujarnya tak lain lebih mendekatkan diri pada Allah SWT. Meningkatkan iman dan lebih banyak bersabar dalam menghadapi cobaan ini.

Dia juga menyebut di masa serba sulit ini peranan ibu rumah tangga juga sangat dibutuhkan. Kreatifitas seorang ibu rumah tangga juga sangat menentukan kelanggengan suatu rumah tangga. “Ibu-ibu sangat berperan dalam rumah tangga di masa pandemi ini,” ujarnya yang dalam silaturahmi tersebut didampingi Siti Nurlela, anggota DPRD Batam dari partai PKS.

BACA JUGA:   Nikita Mirzani Bicara soal Tuduhan Dalang Pemukulan Isa Zega

Dalam silaturahmi tersebut pasangan Cagub Kepri, Isdianto tersebut juga menyampaikan visi dan misinya dalam pembangunan Kepri ke depan, yakni ‘Bersatu Teruskan Pemmbangunan Kepri’.

“Saya berharap kepada Bapak, Ibu, dapat menyampaikan kepada saudara yang lain, saya tidak menjanjikan yang muluk-muluk,” ujarnya.

“Kami realistis, dan APBD di 2021 sudah diketok di tahun ini. Langkah awal tentunya pemulihan ekonomi akibat pandemi Covid-19 ini,” dia menambahkan.(lin)

BACA JUGA:   Kampus Swasta Terbaik Indonesia Versi “QS Asia University Rankings 2021”