Momen Canggung, Gempi Kenalkan Gebetan Gading Marten ke Gisel

BATAMCLICK.COM: Aktor Gading Marten belum lama ini mengenalkan seorang perempuan yang diduga sebagai gebetannya pada Sang Putri, Gempi. Menurutnya, Gempi cukup antusias bisa mengenal perempuan yang masih dirahasiakan identitasnya itu.

“Yang kemarin gue kenalin, Gempi seneng banget,” kata Gading di kanal YouTube Taulany TV dikutip Selasa (27/10/2020).

Kocaknya, Gempi juga mengenalkan perempuan itu pada Ibunya, Gisella Anastasia. Kata Gading, Sang Putri tiba-tiba menghubungi Gisel pakai video call.

Setelah tersambung, Gempi langsung membalikkan kameranya sehingga Gisel dan perempuan itu saling bertatapan. Kecanggungan pun terjadi.

BACA JUGA:   Isdianto-Suryani Kantongi Dukungan dari APKLI

“‘Hai Gisel..’, ‘Hai’..,” kata Gading memperagakan perkenalan canggung itu.

Dari kejadian itu, Gempi dinilai Gading sudah punya pemikiran dewasa. Dia juga tak menyangka putrinya yang belum genap 5 tahun itu memahami kondisi perceraiannya dengan Gisel.

“Salut loh gue, maksudnya seumuran dia, dia bisa berpikiran seperti itu. Berartikan dia tau kondisinya mungkin banyak masukan sama Gisel juga selalu memberikan pengertian,” kata Gading.

BACA JUGA:   Legenda MU Kritik Harry Maguire: Ini Sepakbola, Bukan Balet!

Karena itu, Gading kini berpikir jika ia dekat dengan seorang perempuan lebih baik tidak dikenalkan kepada Gempi. Apalagi jika belum ada kesepakatan untuk ikatan yang amat serius.

“Jadi maksudnya kalau gue nggak ngerasa dekat, nggak nyaman sama orang baru mending nggak kenalin dulu ke Gempi, buat apa kalau misal nanti ganti-ganti. Nanti bingung kan Gempi,” ujar Gading.

Saat ini, Gading mengaku belum ada perempuan yang serius dalam hubungan. Namun, ia tak menutup hati untuk perempuan yang serius.

BACA JUGA:   Gadis Disekap di Hotel Dijadikan PSK, Jasa Seksnya Dijual Mahal

“Belum (ada), ya kalau ketemu ya kita jalanin” kata Gading Marten.

Gading Marten dan Gisella Anastasia resmi bercerai pada 23 Januari 2019. Perceraian mereka diputus Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Kini, Gisel telah memiliki pacar bernama Wijaya Saputra atau dikenal Wijin. Sementara Gading tak pernah terbuka untuk urusan asmara pasca-bercerai.(syt)

sumber:suaracom