Tim Pemenangan INSANI Beri Bantuan untuk Korban Kebakaran di Ruli Kampung Baru

BATAMCLICK.COM, Batam – Wakil Sekretaris Tim Pemengan Isdianto – Suryani (INSANI), Uba Ingan Sigalingging memberikan bantuan terhadap korban kebakaran di Ruli Kampung Baru, Kelurahan Sungai Panas, Kecamatan Batam Kota, Sabtu (24/10/2020) lalu.

Kebakaran yang terjadi di RT008/RW016 ini menyisahkan luka kepada beberapa keluarga yang bermukim di lokasi tersebut. Hal ini membuat Uba turun langsung ke lokasi.

Ia menjelaskan, kehadirannya di tengah masyarakatnyang sedang tertimpa musibah tersebut untuk memberikan bantuan dan dukungan moral kepada setiap keluarga yang terdampak. “Saya merasa sedih karena kebakaran yang terjadi menghanguskan dua rumah sekaligus, tanpa sempat menyelamatkan barang berharga seperti dokumen-dokumen keluarga,” kata Uba, Senin (26/10/2020).

Dalam kunjungan tersebut, Uba memberikan bantuan berupa uang tunai dari Tim Pemenangan INSANI guna meringankan beban yang diterima korban terdampak tersebut.

“Kejadian ini sudah sampai di telinga Calon Gubernur Kepri, Isdianto, tadi beliau telpon saya, untuk menyampaikan rasa sedih atas musibah tersebut,” ungkapnya.

Uba juga mengungkapkan, sebenarnya Isdianto ingin hadir pada saat kegiatan kunjungan tersebut. Akan tetapi tidak bisa hadir dikarenakan terdapat urusan yang tidak bisa ditinggalkan.

“Beliau (Isdianto) menitipkan salam kepada korban kebakaran, semoga keluarga tetap sehat dan tabah menghadapi cobaan ini,” tegasnya.

Sementara itu, Merry (33) korban kebakaran mengucapakan terima kasih kepada Tim Pemenangan INSANI yang sudah mau membantu mereka. “Semoga bapak ataupun ibu yang sudah membantu kami diberikan kesehatan dan murah rezeki,” tutupnya.

Sumber: BATAMTODAY