Ketua PWI Brebes Apresiasi Publikasi Besar-besaran Kodim Brebes di Kalinusu

Brebes – Ketua PWI Kabupaten Brebes, Eko Saputro, mengapresiasi publikasi besar-besaran yang dilakukan Kodim 0713 Brebes, di lokasi TMMD Reguler 109 Brebes, Desa Kalinusu, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, dimana cakupannya adalah segala aspek masyarakat, termasuk seluruh potensi yang ada di sana.

“Saya selaku Ketua PWI Kabupaten Brebes, bangga atas dedikasi Penerangan Kodim Brebes dan juga rekan-rekan media umum, karena juga membantu mengangkat potensi wisata di Desa Kalinusu dan sejumlah potensi wisata di desa tetangganya, yakni Desa Galuh Timur Kecamatan Tonjong,” ujarnya, Senin (26/10/2020).

Menurutnya, publikasi yang bertujuan untuk mengabarkan kegiatan pembangunan yang dilakukan secara gotong-royong lintas sektoral dan juga melibatkan segenap ormas, pelajar, dan juga masyarakat setempat itu, sejalan dengan program PWI Brebes dalam rangka mengampanyekan dunia jurnalistik ke khalayak umum.

“Adanya lomba karya jurnalistik TMMD Reguler 109 yang diselenggarakan oleh Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad) itu, jelas memacu semangat para wartawan dan wartawati untuk berperan serta menyampaikan program pembangunan karya TMMD, yang bonusnya mengangkat seluruh potensi desa,” imbuhnya.

Harapannya, ada wartawan atau wartawati dari Kabupaten Brebes yang mampu meraih prestasi di tingkat nasional, sehingga mengharumkan nama jurnalis kota bawang Brebes. (Aan)