Dengan Membayar Listrik Tepat Waktu, Kita Ikut Meningkatkan Pelayanan Kelistrikan

BATAMCLICK.COM, BATAM: Bright PLN Batam berusaha terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Batam, dan memberikan kelistrikan yang andal bagi seluruh pelanggannya.

Peningkatan tersebut pelayanan dan keandalan listrik tersebut, tak terlepas dari peran serta para pelanggan yang senantiasa membayar tagihan listriknya tepat waktu, tidak melewati tangga 20 setiap bulannya.

Vice Presiden of Public Relation Bright PLN Batam, Samsul Bahri menjelaskan, pembayaran tagihan listrik tepat waktu, dianggap penting karena sangat membantu dalam menjaga operasional bright PLN Batam.

“Kami mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada masyarakat Batam, khususnya pelanggan bright PLN Batam, karena telah menunaikan kewajibannya tepat waktu. Kami sangat mengapresiasi tingginya kesadaran masyarakat ini dan bright PLN Batam berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ucap Samsul.

“Jadi jangan lupa untuk selalu membayar listrik tepat waktu mulai tanggal 1 hingga sebelum tanggal 20 setiap bulan. Dengan membayar listrik tepat waktu, berarti pelanggan mendukung bright PLN Batam untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” pungkas Samsul.***