3 Kali Nikah, Nikita Mirzani Belajar Jadi Kuat dari Mantan Suami

BATAMCLICK.COM: Gagal membangun biduk rumah tangga tiga kali, Nikita Mirzani memetik sebuah pelajaran berharga. Berkat mantan-mantan suaminya, dia mengaku menjadi perempuan kuat.

Pengakuan itu diungkap janda anak tiga ini di kanal YouTube Atiek Nur Wahyuni, dikutip Suara.com pada Senin (26/10/2020).

“Buat kamu mantan ada artinya nggak?” tanya Atiek Nur Wahyuni.

“Ada dong. Mantan itu yang membuat karakter kita jadi seperti sekarang itu mantan,” jawab Nikita Mirzani.

Niki sapaan akrabnya mengatakan, tanpa mantan-mantannya dia tak akan bisa menjadi perempuan kuat seperti sekarang. Perlakuan pahit yang diterimanya menjadi pondasinya membangun kekuatan.

“Niki juga banyak belajar dari mereka sih, kalau nggak ada mereka Niki mungkin nggak bisa jadi Nikita Mirzani yang sekarang. Mereka yang menguatkan Niki dengan berbagai macam kelakuan mereka sendiri,” ungkap Nikita Mirzani.

Kekinian dia lebih mengerti karakter laki-laki karena belajar dari mantan-mantan suaminya. Bahkan tanpa perlu mengenal dekat, bintang film Comic 8 ini sudah bisa meraba karakter laki-laki tersebut.

“Makanya sekarang Niki sudah bisa membaca cowok walaupun belum kenal. Dari jauh ‘oh ini bajingan’ sudah tau sendiri karena mantan itu,” tuturnya.

Nikita Mirzani sudah tiga kali berumah tangga. Yang pertama dengan seorang lelaki yang kerap disapa Naseeru.

Namun pernikahan yang telah dikaruniai seorang putri itu kandas lantaran kabarnya, Naseeru seorang tempramental dan pecandu narkoba.

Nikita Mirzani kemudian menikah dengan lelaki keturunan Arab berkewarganegaraan Singapura, Sajad Ukra pada 11 Oktober 2013.

Selang dua tahun, pernikahan yang dikaruniai seorang anak laki-laki ini berakhir di pengadilan agama pada 16 Februari 2015.

Nikita Mirzani kemudian menikah secara siri dengan Dipo Latief pada 2018 dan bercerai di 2019. Dari pernikahan ini, Nikita juga dikaruniai seorang putra.

Kekinian, janda tiga anak itu mengaku tak ingin lagi menikah. Dia sudah merasa bahagia hidup dengan ketiga anaknya.(syt)

sumber:suaracom