HORE… INSENTIF TENAGA MEDIS PENANGGULANGAN CORONA BATAM CAIR HARI INI

BATAMCLICK.COM: Walikota Batam yang juga Kepala Bada Pengusahaan (BP) Batam, HM Rudi SE,MM mengatakan Pemerintah Kota Batam akan membayarkan insentif untuk para tenaga medis yang selama ini telah menangani kasus corona di Batam, pada hari ini, Kamis (26/3/2020).

“Semua insentifnya kita cairkan, untuk tenaga media, baik itu tenaga medis pemerintah yang berada di bawah naungan Rumah sakit Embung Fatimah dan Rumah Sakit BP Batam, maupun tenaga medis yang berada di bawah naungan rumah sakit swasta,” ungkap Rudi dalam sambutannya pada kegiatan Penyerahan Bantuan Tunai dan Alat Pelindung Diri (APD) dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau kepada Pemerintah Kota Batam.

BACA JUGA:   ARMY Pasti Bangga, BTS Bakal Pidato Kembali di Sidang Umum PBB ke-75

Orang nomor satu di Batam itu juga meminta kepada para tenaga medis Batam, agar jangan pernah lelah dalam mengabdi.

“Tetap semangat, kerja Anda-Anda semua adalah kerja yang sangat luar biasa, untuk kemaslahatan umat,” jelasnya sembari mengucapkan terima kasih kepada para tenaga medis Batam.

Ia mengatakan insentif yang diberikan oleh Pemerintah Kota Batam ini, jangan dipandang dari segi nilainya.

BACA JUGA:   Mensos RI Sapa Warga Natuna Serahkan Sembako

“Tapi syukurilah, dan yakin bahwa kami pemerintah ada bersama Bapak Ibu sekalian dalam menanggulangi virus corona covid 19 ini,” katanya lagi.

Bagi tenaga medis yang sudah ikut menangani kasus corona ini, tapi tidak terpantau oleh pemerintah, sehingga namanya tidak termasuk dalam penerima insentif, Rudi mengatakan jangan berkecil hati.

Sama dengan yang dipaparkan oleh Walikota Batam, Gubernur Kepulauan Riau, Isdianto juga segera akan membayarkan insentif untuk tenaga medis di Kepri yang selama ini berjibaku menangani kasus corona.

BACA JUGA:   Isdianto: Selamat Melaksanakan Kerja Kemanusiaan

“Pemerintah Provinsi Kepri Juga akan segera membayarkan insentif untuk para tenaga medis yang merelakan waktunya, keahliannya dalam penanganan virus corona ini,” tegas Isdianto.

Besaran insentif tersebut menurut gubernur, jumlahnya bervariasi, sesuai dengan profesi atau bidang masing-masing.(bos)