Suryani Dapat Sambutan Hangat Warga Bengkong Wahyu

Batam: Calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Suryani yang berpasangan dengan Calon Gubernur Isdianto, melakukan kampanye dan bersilaturahmi dengan masyarakat di Bengkong Wahyu, Batam, Minggu (21/11/2020) malam.

Kedatangan calon nomor urut 02 dengan tagline “INSANI” itu di sambut antusias oleh warga yang memang menunggu kehadirannya.

Di hadapan warga, Suryani, memaparkan tentang Visi dan Misi INSANI, salah satunya yaitu meneruskan pembangunan.

BACA JUGA:   Kronologi Pengusaha Batam Haji Permata Tewas dengan Luka Tembak

Sedangakan makna dari INSANI sendiri yaitu kemanusiaan, kepedulian atas hal-hal yang manusiawi, memanusiakan manusia, seperti halnya dalam Pancasila yaitu Kemanusiaan Yang Adil dan Beradab.

Suryani juga meminta doa restu dan dukungan kepada masyarakat agar pada Pilkada tanggal 9 Desember 2020 mendatang memilih dan mencoblos pasangan INSANI nomor urut 2.

“Saya ucapkan terima kasih kepada saudara saudara saya yang telah hadir dalam kegiatan ini. Dan sudah menunggu kehadiran saya bersama tim,” ungkap Suryani.

BACA JUGA:   Viral Video Logistik Bantuan Gempa Majene Dijarah, Risma: Mereka Kelaparan...

“InsyaAllah jika saya dan Pak Isdianto dapat terpilih, Kami berkomitmen akan melanjutkan program kerja yang telah telah berjalan selama ini dan akan melakukan peningkatan kesejahteraan masyarakat,” sambung Suryani.

Suryani juga berpesan kepada masyarakat agar tetap menjaga tali persaudaraan antar sesama. Jangan sampai karena
pilkada terjadi perpecahan di tengah keluarga dan masyarakat.

BACA JUGA:   Calon Presiden Barcelona Yakin Messi Bertahan

“Dan perlu saya ingatkan, agar kita jangan saling menjelek -jelekan calon lain. Sampaikan hal hal yang positif apa yang menjadi program INSANI kepada masyarakat. Sehingga perjuangan ini dapat berjalan dengan baik,” pesan Suryani.(***)