Hujan Deras, Tak Halangi Isdianto Temui Warga di 5 Pulau di Batam

Batam: Hujan deras yang mengguyur wilayah Kota Batam tidak menyurutkan semangat Calon Gubernur Provinsi Kepri nomor urut 2, Isdianto untuk mengunjungi 5 pulau sekitaran Batam, Selasa, (24/11/2020).

Menggunakan kapal SB Ocean Runner 88, Isdianto bertolak dari Pelabuhan Telaga Punggur untuk mengunjungi 5 pulau yaitu Pulau Terong, Pulau Pecung, Pulau Kasu, Pulau Mongkol, Pulau Sarang.

Tiba di Pulau Terong, Isdianto turun dari kapal dengan berhati-hati karena pelantar licin.

BACA JUGA:   Bejat! 3 Tahun Rudapaksa Anak Tiri, RM Diancam Kurungan 15 Tahun

Masyarakat Pulau Terong yang telah menanti, terharu melihat Isdianto yang rela basah-basahan demi menemui mereka.

“Aduh, basah kuyup Pak Isdianto. Ya Allah, mudahkan langkah Pak Isdianto, tak tega dia basah-basah,” ujar seorang ibu paruh baya ketika Isdianto berjalan menuju lokasi acara.

Ketika sampai di lokasi acara, masyarakat telah memenuhi tenda bahkan tidak tertampung lagi, membuat sebagian rela berdiri di luar tenda sambil basah-basahan.

“Tak apa kami basah, di dalam tenda dah penuh. Kami orang Pulau Terong sangat semangat untuk berjumpa dengan pak Isdianto,” tutur Yudho, pemuda Pulau Terong.

BACA JUGA:   Billy Syahputra Diisukan Positif Covid-19, Ibu Amanda Manopo Kasih Doa

Isdianto mengatakan, cuaca bukan lah suatu penghalang untuk silaturahmi dengan masyarakat.

“Ini bukan suatu penghalang untuk kita silaturrahmi. Jika Allah mengizinkan saya untuk bertemu dengan masyarakat dengan kondisi yang macam mana pun, insya Allah saya siap lahir batin,” ujar Isdianto.

Menurut Isdianto, silaturahmi ada dua manfaatnya, yaitu pertama umur dipanjangkan oleh Allah SWT. Kedua, Allah SWT akan dimurahkan rezeki.

BACA JUGA:   Ramalan Zodiak 25 Januari 2021: Banyak Beban, Scorpio Butuh Teman Curhat

“Maka dari itu, saya selalu siap untuk silaturahmi dengan masyarakat saya ini. Dalam silaturrahmi, saya bisa mendengar keluhan. Ketika, sudah bertemu masyarakat energi saya membara,” tegas Isdianto.

Dalam kunjungan kali ini, Isdianto didampingi oleh tim pemenangan INSANI, Said Sirajuddin, Ramali Padang, Endi Maulidi serta dari perwakilan partai pengusung.(***)