Jasa Pembuatan Website Indonesia Menggunakan Server 96 Core, Wow!

BATAMCLICK.COM, Salah satu perusahaan penyedia Jasa Pembuatan Website PT Inti Karya Teknologi ( PT IKT ) baru saja meng-upgrade server dengan processor 96 Core Dual AMD EPYC Zen 2 7402 yang baru tersedia di pasaran pada bulan Agustus 2019 MSRP 3000 US$.

Kenapa harus menggunakan server sampai 96 core? Tidak seperti perusahaan penyedia jasa web lain yang hanya menggunakan server dengan 4 core (quadcore), karena PT IKT memiliki komitmen untuk membuat 3600 lebih website client mereka bisa terbuka lebih cepat dari satu detik.

BACA JUGA:   Petik Kisah Restorasi Meiji, Marlin Ledakkan Energi Kompetensi Milenial Kerabat Berkad

Sejak perusahaan ini berdiri tahun 2007 sampai sekarang, mereka selalu mengupgrade semua server yang mereka gunakan secara gratis bagi client mereka setiap tahunnya untuk mengikuti perkembangan teknologi.

Dengan dedikasi seperti ini, tidak heran mengapa PT IKT yang sudah memiliki cabang di Jakarta, Surabaya, dan Bali ini dipercayai oleh 3600 client lebih, bahkan oleh Youtuber Christina Lie ( Pemilik website 101red.com dan Channel Youtube Christina Lie)
“Saya tahu IKT dari hasil google search, sebagai pelayanan jasa pembuatan website, awalnya ragu apakah bisa mengerjakan permohonan pembuatan website saya yang cukup kompleks dalam waktu hanya tiga minggu? Karena sudah tanya ke beberapa agensi lain, mereka hanya sanggup untuk mengerjakannya dalam waktu sekitar 2 – 3 bulan. Saya tidak mau kehilangan momentum pembukaan bisnis online saya,” kata Christina.

BACA JUGA:   Lagi-lagi Salah Varane

“Ternyata IKT menyanggupi dengan harga yang bahkan jauh lebih murah ketimbang agensi lain, meskipun ketika launching ada beberapa bugs yang menurut saya wajar, namun bisa tertangani dengan sangat cepat dan responsif. Pokoknya PT IKT ini sangat Highly recommended buat yang mau bikin website,” tambah Christina.

Bila mau website Anda bisa terbuka dalam 1 detik, dan masuk halaman 1 mesin pencarian google, segera kunjungi PT IKT di https://www.ikt.co.id atau hubungi 021-27899-458 atau Whatsapp ke 08192-458-458 ( IKT Jakarta ), 08197-458-458 ( IKT Surabaya ) atau 0818-0458-4580 ( IKT Bali ). (mat)

BACA JUGA:   Kemendikbud Buka Kerja Magang Mahasiswa, Ini Posisi Dibutuhkan

sumber: SINDOnews.com