Viral Pria Santai Berjalan dengan Pisau Tertancap di Kepala

BATAMCLICK.COM – Seorang pria di New York, terlihat berjalan santai meski sebilah pisau menancap di kepala. Semakin ngeri, badan pria berusia 36 tahun ini yang penuh dengan darah.

Menyadur New York Post, Kamis (25/6/2020), Roberto Perez jadi buah bibir karena rekaman video yang memperlihatkan kondisinya seusai terlibat perkelahian, tersebar di media sosial.

Dalam video tersebut, nampak Perez berjalan dengan tenang menuju sebuah mobil ambulans di kawasan Lexington Avenue, meski sebilah pisau nangkring di atas kepalanya.

Melihat kondisi pria asal Bronx ini, orang-orang yang berada di dekatnya terlihat panik dan ketakutan. Terlebih melihat kaos putih yang dipakai Perez penuh darah.

“Dia ditikam di kepala, ini gila!” ujar seseorang terdengar dalam rekaman video.

Seorang saksi mengatakan Perez yang sempat terlihat seperti tidak merasakan sakit sama sekali.

“Pria itu menolak masuk ke dalam ambulans,” sambung saksi yang enggan disebutkan namanya.

Saksi lain yang merupakan penjaga keamanan di Duane Reade menyebut, adegan demi adegan yang terjadi seperti film thriller. “Saya trauma melihatnya,” katanya.

Berdasarkan keterangan kepolisian, seorang perempuan menancapkan pisau untuk membalas tindakan kasar yang dilakukan oleh Perez.

Untungnya, sambung polisi, pisau tidak menembus tengkoraknya, sehingga Perez lolos dari luka serius.

Seorang dokter yang menangani Perez mengatakan ia telah mendapatkan perawaran intensif. Begitu pula dengan perempuan yang terlibat pertengkaran.

“Mereka berdua tampaknya menggunakan narkoba,” kata dokter.

(dekk)

Sumber: suara.com