MUI Kepri Himbau Adzan Ditambah Kalimat Ini

BATAMCLICK.COM: Menyikapi semakin melebarnya dampak penyebaran virus corona dan perlu adanya upaya-upaya pencegahan dan penanggulangannya, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Kepri, MUI Kota Batam dan MUI Kota Tanjungpinang mengeluarkan Taushiya yang mengatur 7 Poin tentang penyelenggaraan sholat wajib.

Poin pertama MUI meminta kepada umat Muslim di Kepri agar meyakini dengan aqidah bajwa wabah virus corona covid 19 ini adalah musibah dari Allah SWT.

BACA JUGA:   Konsep Film Album 'Bad Liar' Super Junior D&E Jadi Sorotan

Poin berikutnya, MUI meminta agar umat Muslim Kepri semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan cara memperbanyak ibadah, sholat, bertaubat, berdIkir kepada Allah SWT.

Poin ketiga MUI meminta kepada seluruh pengurus Masjid agar tidak menyelenggarakan Sholat Jumat dan diganti dengan Sholat Dzuhur sampai musibah ino dinyatakan selesai.

Poin selanjutnya MUI meminta agar umat muslim menyelenggarakan sholat fardhu di rumah masing-masing dan tidak lagi di Masjid dan Musholla, namun pelaksanaan Adzan dan murotal tetap ada setiap waktu sholat.

BACA JUGA:   Karena Blunder Kepa adalah Hasil Latihan Liverpool