Jokowi Soal Imlek: Semoga Kita Semua Semakin Sejahtera

BATAMCLICK.COM : Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2571 bagi masyarakat Tionghoa yang merayakannya. Ucapan ia sampaikan melalui aku twitternya.

“Selamat Tahun Baru Imlek 2571. Semoga kita semua semakin sejahtera, meraih cita-cita, penuh kedamaian dan semakin maju,” katanya seperti dikutip CNNIndonesia.com, Sabtu (25/1).

Semoga kita semua semakin sejahtera, meraih cita-cita, penuh kedamaian, dan semakin maju.

Masyarakat Tionghoa pada akhir pekan ini merayakan Tahun Baru Imlek. Salah satu perayaan digelar di Vihara Dharma Bakti.


Vihara yang berlokasi di Petak Sembilan, Grogol, Jakarta Barat ini terus dipenuhi pengunjung. Bukan hanya warga etnis Tionghoa yang tengah menjalankan ritual ibadah, tapi juga para pengunjung dan wisatawan.

BACA JUGA:   Ramalan Zodiak 25 Oktober 2020: Ada Masalah, Leo Jangan Sok Romantis

Humas Vihara Dharma Bakti, Lucas Tjang menjelaskan pergantian tahun ditandai juga oleh perubahan lambang dari semula Babi Tanah menjadi Tikus Logam.

Menurut Lucas, Tahun Tikus Logam bermakna karakter tikus yang memiliki sikap pekerja keras, gesit, dan ulet. Dengan sifat-sifat itu, ia berharap tahun ini menjadi tahun keberuntungan.

“Jadi itu boleh dikata pasti memberi kesehatan berlimpah, berkat, rezeki, dan keberuntungan yg berlimpah juga,” tuturnya.

BACA JUGA:   Dinar Candy Bikin Nathalie Holscher Ngambek, Kenapa?

Sumber : CNN Indonesia