Imlek, Wijaya Saputra Dapat Kejutan dari Gisella Anastasia

BATAMCLICK.COM:Imlek tahun ini tampaknya menjadi momen spesial bagi kekasih Gisella Anastasia, WIjaya Saputra. Sebab bertepatan dengan Tahun Baru China tersebut, pria yang akrab disapa Wijin ini menandai pertambahan usia.

Sebagai kekasih, Gisella Anastasia tak ingin melewatkan momen tersebut, maka pada dini hari tadi, Sabtu (25/1/2020) ia beserta kerabat memberikan kejutan pada Wijin yang berusia 35 tahun itu.

Sebuah kue ulang tahun berbentuk basket yang ditutup ring menjadi hadiah manis dari pelantun Cara Lupakanmu ini. Maka saat mendapat kejutan itu, Wijin pun tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut dengan mengabadikan di Insta Story.

“Thank you,” tulis Wijin sambil memegang kue ulang tahun dan berpose mesra dengan Gisella Anastasia.

Dalam postingan Wijin, Gisel pun sempat berkisah jika salah satu balon berhuruf W meletus saat diisi angin. “Jadi tulisannya ‘HBD Ijin, hahaha,” kata Gisel yang juga disambut tawa atlet basket ini.

Sebelumnya, aktris kelahiran Surabaya ini sudah merencanakan datang ke rumah sang kekasih tepat di Hari Imlek. Namun Gisel mengatakan tidak akan ada kejutan, lantaran teman-teman mereka sedang merayakan Tahun Baru China.

“Mau surprise gimana? Orang-orang pulang kampung. Beli kue juga susah carinya, yang bikin pada Imlek-an semua,” seloroh Gisel dalam channel YouTube Starpro Indonesia, 22 Januari 2020.

Wijin pun tak mengharap kue atau kejutan dari sang kekasih. Ia hanya menginginkan kebersamaan bersama keluarga di hari spesial itu. “Ngumpul-ngumpul aja sih,” terangnya.

Artikel ini telah diterbitkan oleh okezone.com

BACA JUGA:   Ini Gadget yang Tepat untuk Menemani Aktivitas Olahraga di Rumah