Sayangnya Tulus, Begini Isi Chat Nathalie Holscher ke Anak-Anak Sule

BATAMCLICK.COM: Sejak 15 November 2020 lalu, komedian Sule dan Nathalie Holscher sudah resmi menikah. Kini keduanya sedang bulan madu ke Bali bersama rombongan 30 orang termasuk buah hatinya. 

Nathalie Holscher sudah begitu dekat dengan anak-anak Sule meski baru menikah. Nathalie memperlihatkan screenshoot isi chat dengan keempat anak Sule lewat postingan Instagram Story dan warganet meleleh dibuatnya. 

Nathalie Holscher tak lupa bilang sayang saat Putri Delina berpamitan. “Teteh berangkat dulu ya,” kata Putri Delina di percakapan WhatsApp. “Oke sayang, have a good day,” kata Nathalie Holscher.

Nathalie juga membagikan chat Ferdi di mana si kecil curhat kalau sang kakak ngeselin. Nathalie Holscher mengingatkan Ferdi untuk berbaikan dengan kakaknya karena sudah besar jadi nggak boleh bertengkar.

BACA JUGA:   Perampok Todong Sajam ke Karyawan Minimarket, Kuras Isi Brangkas

Di situ pun Nathalie memperlihatkan rasa sayangnya dengan sebuah kecupan. “Baikan lagi. Ya udah kan udah gede. Nggak boleh cengeng. Muaaah,” tulis Natahalie Holscher.

Lalu perhatian Nathalie juga nggak kalah manis ke Rizwan. Istri Sule itu menanyakan kenapa Rizwan belum pulang dalam satu kesempatan. Tak lupa dia menyematkan kata, “Iya zeyeeeenggg.” Beda dengan adik-adiknya, kalau dengan Rizky Febian, Nathalie Holscher jarang chat. Tapi mereka lebih sering video call. Manis banget!

Nathalie pun sempat ditanya apa yang membuatnya jatuh cinta dengan Sule. Dia bilang kalau Sule tulus dan mencintainya apa adanya. “Tulus, apa adanya, mengerti bunda, mencintai bunda luar dalam, nggak mau liat bunda sedih, sayang sama keluarga bunda dan adik-adik bunda,” bebernya. 

BACA JUGA:   Viral Aksi Ibu Bangunkan Bayi yang Sedang Tidur, Tuai Cibiran Warganet

Diketahui Sule memboyong 30 rombongan termasuk anak-anaknya untuk honeymoon ke Bali usai menikahi Nathalie Holscher. Momen liburan tersebut dibagikan lewat channel Sule Channel TV bertajuk “HONEYMOON NYA RAME RAME”.

Saat berangkat ke Bandara untuk mengangkut para rombongan, terlihat pria 44 tahun itu sampai harus menyewa bus. Sule terlihat kerepotan mengatur para rombongan sesampainya di Pualau Dewata. Ia bahkan sampai berkeringat saat mengurus barang bawaannya.

BACA JUGA:   Tragis! Rumah Korban Sriwijaya Air SJ 182 Dibobol Maling

“Ternyata hal paling sulit itu mengatur manusia karena enggak semuanya itu satu irama, satu gelombang dan frekuensi,” beber Sule.

Saat menuruti keinginan masing-masing rombongan, Sule pun merasa kesulitan. Meski demikian, ayah empat anak ini merasa bahagia bisa liburan bareng keluarga besarnya.

“Ada yang mau ngerokok, beres-beres dan ngobrol dulu. Tetapi sebenarnya seru, ini baru 30 lebih orang. Belum mengurus satu Indonesia, coba bayangkan Pak Presiden pusingnya,” imbuh Sule. So sweet ya chat Nathalie Holscher ke anak-anak Sule?(syt)

sumber:suaracom