Salah Jawab Kritik soal Diving

Batamclick: Mohamed Salah sempat dikritik karena dinilai terlalu gampang jatuh di atas lapangan. Pemain Liverpool itu pun memberikan tanggapannya.

Salah disorot saat Liverpool menang 2-1 atas West Ham United di Anfield dalam lanjutan Premier League awal bulan ini. Bintang sepakbola asal Mesir itu dituding terlalu mudah jatuh saat berduel dengan Arthur Masuaku untuk mendapatkan penalti di akhir babak pertama.

Wasit kemudian menunjuk titik putih dan memberi Liverpool hadiah penalti. Salah sukses mengonversi penalti tersebut menjadi gol untuk membawa The Reds menyamakan kedudukan. Liverpool akhirnya menang berkat gol Diogo Jota.

BACA JUGA:   Nora Alexandra Klarifikasi Dituduh Tak Peduli Lagi dengan Jerinx

Bukan cuma soal diving, Salah juga sempat dikritik karena dinilai terlalu egois. Dia dituding jarang mau mengoper kepada rekan setimnya saat menyerang.

Mohamed Salah sadar betul akan kritik yang diberikan kepadanya. Meski demikian, mantan pemain Chelsea dan AS Roma itu tak akan membiarkan kritik memengaruhi penampilannya.

“Beberapa orang akan selalu mengeluh. Mereka akan bilang, ‘Dia bagus di sini tapi tidak bagus di bagian itu’,” ujar Salah seperti dilansir Mirror.

BACA JUGA:   Tak Berangkat ke Kalimantan Kasih Bantuan, Raffi Ahmad Takut Bikin Ricuh

“Anda hanya harus jalan terus dan menjalankan tugas dan saya bangga dengan apa yang sedang saya kerjakan.”

Belum lama ini, Salah sempat dinyatakan positif terjangkit virus corona. Namun, pesepakbola berusia 28 tahun itu sudah sembuh dan berpeluang main saat Liverpool menghadapi Atalanta di Liga Champions.

Kembalinya Salah jadi angin segar buat Liverpool yang akan menjamu Atalanta di matchday 4 Liga Champions, Kamis (26/11/2020) dini hari WIB. Liverpool sedang memimpin klasemen Grup D dengan 9 poin dari tiga kemenangan.

BACA JUGA:   Bejat! 3 Tahun Rudapaksa Anak Tiri, RM Diancam Kurungan 15 Tahun

Liverpool butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Mohamed Salah sejauh ini sudah mencetak 10 gol dari 13 kali penampilan di semua kompetisi di sepanjang 2020/2021.