DPP Hanura: Memilih Isdianto-Suryani Memilih Akal Sehat

Batam: DPP Hanura mengajak seluruh masyarakat Kepri untuk memilih paslon Cagub-Cawagub, Isdianto-Suryani karena pasangan ini dinilai yang tepat untuk membawa Kepri semakin lebih baik lagi ke depannya.

Hal tersesbut disampaikan langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP Hanura Bidang Ekonomi dan Sumber Daya Manusia, Benny Pasaribu, Selasa (24/11/2020) di kawasan Batam Center, Batam.

Dikatakan Benny, bahwa petahana Gubernur Kepri Isdianto layak melanjutkan memimpin Provinsi Kepri.

“Isdianto adalah satu-satunya calon yang memiliki pengalaman birokrasi, sehingga persoalan di Kepulauan Riau cukup di kuasai oleh calon Gubernur Kepri nomor urut 02 itu,” ungkap Benny.

Lanjut Benny, Isdianto menurutnya layak didukung untuk melanjutkan program-program yang belum jalan yang sebelumnya telah disusun oleh Gubernur Kepri sebelumnya, almarhum HM Sani dan Nurdin Basirun

BACA JUGA:   Prediksi Liverpool Vs MU: Si Merah Unggulannya

Dalam kunjungannya di Kota Batam, Benny pun telah melakukan pertemuan dengan Isdianto. Dalam pertemuan tersebut, Benny mengungkapkan bahwa Isdianto merupakan sosok yang low profil serta mudah diajak berkomunikasi dan berdiskusi.

“Saya diskusi dengan beliau, saya dengarkan hal kongkrit yang akan di bangun, Isdianto melihat posisi dan peran Kepri di ekonomi nasional sangat strategis karena berhadapan dengan Singapura, Malaysia, serta Laut Cina Selatan,” terang Benny.

Peranan serta potensi Kepulauan Riau untuk memajukan perekonomian Indonesia dinilai Benny adalah hal yang sangat penting. Dan hal tersebut dapat berjalan di bawah kepemimpinan Isdianto-Suryani.

BACA JUGA:   Tangis Keluarga Pramugari Korban Sriwijaya Air, Sang Ayah Terus Pandangi Peti Jenazah Putrinya

Tidak hanya itu, dirinya juga menyoroti Visi dan Misi INSANI dalam pengembangan UMKM di Kepri, sambung Benny, perhatian seperti yang disampaikan oleh Isdianto merupakan salah satu poin menguatkan ekonomi di masa pandemi Covid-19 ini.

“Kemajuan UMKM juga menjadi perhatian Isdianto, yang paling menonjol ialah bagaimana industri yang ada bisa berkolaborasi dengan UMKM yang ada. Pastinya pertumbuhan ekonomi tidak di kawasan ekonomi tetapi di tengah masyarakat juga,” ujar Benny.

Dirinya juga mengungkapkan bahwa Isdianto-Suryani merupakan kombinasi pasangan yang sangat mencerminkan Indonesia saat ini.

BACA JUGA:   Guguran Awan Panas Gunung Semeru Kembali Menerjang, Ini Penjelasan BNPB

“Pasangan Isdianto-Suryani, mencerminkan Indonesia saat ini, di mana kaum nasionalis dan agamais bisa berdampingan sehingga pembangunan dilakukan dan dinikmati bersama tanpa melihat latar belakang suku, ras dan agama (SARA) dan perbedaan lainnya,” tegas Benny.

Dengan hal tersebut, diungkapkannya tidak ada alasan lain masyarakat Kepri untuk memilih pasangan yang berbeda pada Pemilihan Gubernur Kepri 2020. Hal ini karena dirinya dapat memastikan bahwa kemajuan Kepri akan berada di Isdianto-Suryani.

“Saya rasa kita cukup bijaksana dalam menentukan pilihan karena memilih Isdianto-Suryani adalah memilih akal sehat,” tutup Benny.(lin/***)