HOT NEWS : Akhirnya Prabowo Bertemu Megawati

BATAMCLICK.COM, Jakarta – Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto berkunjung ke kediaman Ketum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri. Keduanya saling melempar senyum saat bertemu. Tak ada pernyataan kepada media, mereka langsung masuk ke dalam usai melambaikan tangan.

Berdasarkan foto dari dokumentasi DPP PDIP yang diterima, Megawati bersama jajarannya, menerima Prabowo dan jajarannya untuk duduk di ruang tamu. Tampak terlihat ada percakapan keduanya.

Selain itu, juga terlihat Prabowo duduk sebelah Megawati saat berada di meja makan. Belum terlihat menu yang disajikan. Hanya di depan Megawati berisikan teh, dan Prabowo air mineral.

Dari informasi yang diterima, Prabowo disajikan makanan pembuka, yakni bakwan, khusus dibuat langsung oleh Megawati.

Sebelumnya, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, agenda pertama, adalah makan siang bersama. Dimana, Megawati sudah mempersiapkan makanan secara khusus untuk Prabowo.

“Karena nanti acaranya dengan makan siang bersama, sehingga menu makan siang pun disiapkan secara khusus. Tadi saya melihat untuk memilih bawang yang dipakai untuk masakan pun, Ibu Mega memilih secara khusus,” ucap Hasto di depan kediaman Megawati, Jalan Teuku Umar, Jakarta, Rabu (24/7).

Namun, kali ini, Megawati tampaknya tak menyiapkan nasi goreng, yang disebut kegemaran dari Prabowo.

“Masakannya nanti kami informasikan. Tapi dari bawangnya tadi, bawang putihnya memilih secara khusus,” jelas Hasto. (*)

Sumber : merdeka.com