Tak Tenar-tenar, Rizky Billar Sempat Putus Asa Jadi Artis

BATAMCLICK.COM: Artis Rizky Billar mengisahkan perjalanan karirnya. Di balik kepopulerannya sekarang, ia rupanya sempat ditolak saat casting.

Laki-laki kelahiran 12 Juli 1995 ini mengatakan, dibutuhkan bertahun-tahun untuk membangun kariernya. Kepopulerannya tak didapatkan seperti membalikkan telapak tangan.

“Mungkin banyak orang yang berpikir, enak ya jadi Billar sekarang. Padahal sebenarnya proses yang aku lakuin tuh panjang,” kata Rizky Billar di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/11/2020).

BACA JUGA:   Rekor Penalti Barcelona Tak Bisa Diterima

“Dan saya jalanin pertama saya jalanin di tahun 2014 sampai akhirnya pertama kali syuting pada 2015. Artinya sekitar satu tahun saya casting nggak diterima. Di tahun 2015 saya dikasih kesempatan syuting sinetron di mana nggak jadi tayang. Tapi dapat pemeran pembantu, pendukung di 2014,” sambungnya lagi.

Beberapa tahun dilewati, kariernya tak menunjukkan kemajuan. Hal itu sempat membuat Rizky Billar putus asa.

BACA JUGA:   Duar! Dikira Permen, Wanita Ini Kunyah Petasan dan Meledak di Mulut

“Saya ngerasa hopeless, ngerasain titik terendah di tahun 2017 akhir,” ungkapnya.

Hingga akhirnya 2018, bintang film Topeng Kaca ini mendapatkan peran utama. Dari situ kariernya melonjak naik seiring berjalannya waktu.

“Saya menjadi peran utma dan peran yang sentral itu dapet di tahun 2018. Di situ menjadi titik balik di kehidupan saya. Akhirnya dapat peran utama main di berbagai judul ftv, main sinetron,” tuturnya menandaskan.(syt)

BACA JUGA:   Penuh Haru, Vicky Prasetyo Resmi Bertunangan dengan Kalina Oktarani

sumber:suaracom